Enter your keyword

Maret 27, 2015

Drama Korea Terbaru Bulan April 2015

Sedih drama korea favoritmu udah selesai??
Galau dan susah move on pasti, tapi tenang karena bulan April mendatang ada beberapa drama Korea baru yang sudah siap tayang.

Drama apa aja?
Simak ya :)

1. Divorce Lawyer in Love



Hangul : 이혼변호사는 연애중
Stasiun TV : SBS
Tanggal Tayang Perdana : 18 April 2015

Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu jam 22:00. Menceritakan tentang kehidupan seorang pengacara perceraian. Semenjak drama I Can Hear Your Voice, kalau buat aku drama yang mengangkat tentang dunia prosecutor atau lawyer tuh  menarik karena banyak hal tak terduga yang akan terjadi. Sebelumnya ada juga drama Pride And Prejudice dengan setting dunia prosecutor.

Di drama ini, Cho Yeo Jeong dan Yeon Woo Jin terlibat pertengkaran dan masalah sampai akhirnya mereka dipertemukan kembali dan sepertinya akan terlibat kisah cinta :)


2. The Girl Who Sees Smells

Hangul : 냄새를 보는 소녀
Stasiun TV : SBS
Tanggal Tayang Perdana : 1 April 2015


Selamat datang kembali di layar kaca, Bang Uchun ^^
Di Drama ini, Yoo Chun akan dipasangkan dengan Shin Se Kyung. Sebelumnya, Suzy pernah ditawarkan sebagai lead female-nya, tetapi karena kesibukannya dan berbarengan dengan comeback-nya Miss A, maka Suzy menolak tawaran ini.

Selain ada Yoo Chun dan Shin Se Kyung, di drama The Girl Who Sees Smells akan ada Nam Gung Min dan Yoon Jin Seo juga. Kalau dilihat dari pemainnya sih, sepertinya sudah artis dan aktor yang sudah berpengalaman, bukan pemain baru semua. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang lolos dari pembunuhan dan hilang ingatan, tapi akhirnya mempunyai kekuatan supranatural yang tidak dimiliki oleh manusia pada umumnya. 

Kita tunggu akting terbaru Yoo Chun ^^


3. Who Are You : School 2015

Hangul : 후아유- 학교 2015
Statsiun TV : KBS2
Tanggal tayang Perdana : 27 April 2015


Setelah sebelumnya Lee Yu Bi dan Minhyuk CNBLUE menolak peran di drama ini, akhirnya artis cantik Kim So Hyun sudah konfirmasi akan menjadi lead female di drama School 2015.

Kim So Hyun akan memerankan dua peran sekaligus yaitu menjadi Lee Eun Bi dan Lee Eun Byeol, sepasang gadis kembar.  Drama ini tayang menggantikan drama Blood


Gimana? Udah nggak sabar buat nonton? :)
Kita siapkan salam perpisahan dulu sepertinya ke drama My Heart Twinkle Twinkle, Hyde Jekyl Me dan Blood yang sebentar lagi berakhir, huhuhu....


- empie ^^ -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar