Ji Chang Wook Balapan di Bali - My Korean Drama

Maret 27, 2015

Ji Chang Wook Balapan di Bali

Mungkin bagi orang Indonesia, naik motor mah biasa aja. Lihat cowok nggak pake helm yang balapan di jalan, bisa jadi malah jadi sasaran empuk polisi, dikira anggota geng motor.

Bagaimana kalau ternyata cowok yang nggak pake helm dan balapan di jalanan itu ternyata Ji Chang Wook? Yakin bukan kamu yang mau nangkap?
Ji Chang Wook Di Bali

Status IG Ji Chang Wook : 

Bersenang-senang di Bali. Halo..  #excited #sampaikemulutku
#seranggamasukkemulutku



Foto terbaru yang diunggah di akun Instagramnya banyak menuai komentar dari para pencinta drama Korea. Banyak yang takjub dengan kegembiraan Ji Chang Wook merasakan naik scooter, minta dibonceng, mengingatkan nggak masuk angin, calon begal dari Korea sampai heboh sendiri karena Ji Chang Wook balapan motor cuma bercelana pendek dan tidak memakai beha. (Menurut ngana?). 

Komentar Netizen di IG Ji Chang Wook

Beberapa hari ini, Ji Chang Wook yang sukses mencuri hati para pencinta drama Korea lewat drama Healer sedang berada di Bali. Kunjungan Ji Chang Wook ini untuk pemotretan dengan salah satu majalah fashion ternama Korea. Namun tampaknya si Bong Soo ini lebih banyak liburan ketimbang kerja. Maklum, Bali memang selalu jadi tempat liburan favorit orang-orang Korea. Jadi, nggak heran sih kalau Ji Chang Wook banyak update foto-foto dan video menikmati keindahan Bali di akun Instagramnya. 

Selamat bekerja sambil liburan ya, Oppa!

@vitamasli

Share with your friends

3 komentar

  1. Siapin uang koin buat kerokin si abang kece ah... :D

    BalasHapus
  2. Ituuuuu belahan dadanya bikin ga bisa move on dehhhhh >,<

    BalasHapus
  3. Tilangable banget ni cowok

    BalasHapus