Ji Chang Wook Memperlihatkan Tubuh Atletisnya Setibanya di Bali - My Korean Drama

Maret 25, 2015

Ji Chang Wook Memperlihatkan Tubuh Atletisnya Setibanya di Bali

Pada hari Selasa siang (24/03/2015), para penggemar Ji Chang Wook dihebohkan dengan foto Ji Chang Wook di bandara dan dikabarkan bahwa Ji Chang Wook akan melakukan pemotretan di Bali.


Selang tak berapa lama, ada sebuah akun yang mengkonfirmasi bahwa ternyata benar Ji Chang Wook akan terbang ke Bali untuk pemotretan Marie Clarie.


Menurut @VinnyVincecia salah seorang fans yang berhasil menemui Ji Chang Wook di Bandara Ngurah Rai Bali, Ji Chang Wook akan tinggal di Bali sampai hari Sabtu. Untuk tempat menginap, sesuai arahan dari guide lokal, Ji Chang Wook diperkirakan akan menginap di sebuah vila romantis di Alila Ubud.
Ji Chang Wook sangat ramah meladeni fans yang sudah menunggunya di bandara.
Foto Ji Chang Wook setibanya di Bali pun langsung menjadi buruan para fans, dan terima kasih buat teman-teman di Bali sana yang sudah berbagi foto dan video Ji Chang Wook ^^

cr vinnyvincencia
Bagi penggemar Ji Chang Wook di luar Bali, foto yang beredar seperti sumber mata air di tengah padang pasir. Muka gantengnya dengan seketika memenuhi timeline, dan saat itu pasti semua fans di luar Bali berharap bisa punya kekuatan teleport Do Min Joon, minimal berharap bisa pinjem pintu ajaib Doraemon buat menyusul Ji Chang Wook ke Bali.

cr amiby
cr amiby
cr amiby
Seperti kita semua tahu bahwa sambil menunggu ada project yang sesuai dengannya, Ji Chang Wook mengisi waktunya dengan pemotretan beberapa majalah. Sebelum berangkat ke Bali, Ji Chang Wook pergi ke Shanghai.

Sesampainya di tempat menginap, Ji Chang Wook kembali memanjakan mata para penggemarnya dengan sebuah foto di kolam renang yang dia upload di akun Intagram dan weibo miliknya.
Fans menyambut histeris foto selca Ji Chang Wook tersebut karena foto yang dia upload memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang seksi sekali :D

Selang tak berapa lama, Ji Chang Wook kembali meng-upload videonya yang sedang berenang di kolam renang. *Bawaaaaa aku nyeburrrrrrrr juga beibh >,<

cr intagram jichangwook
cr weibo jichangwook
Mungkin karena di Bali cuaca sedang panas kali ya, jadi Ji Chang Wook langsung nyebur ke kolam renang :D

Biar bisa lebih update tentang Ji Chang Wook, bisa follow akun intagram dan twitternya @jichangwook dan follow juga aku fanbasenya @jichangwook_id

Enjoy your time in Bali beibh :)


- empie ^^ -


Share with your friends

1 komentar