Let's Eat Season 2: Dan Perang Makan pun Dimulai - My Korean Drama

Maret 26, 2015

Let's Eat Season 2: Dan Perang Makan pun Dimulai

http://i1192.photobucket.com/albums/aa324/girlfridaydb/news/2015/LetsEat11.jpg
Chingudeul, sudah pernah nonton Let's Eat? Iya, drakor yang tiap episodenya bikin perut kita keroncongan gara-gara adegan makannya yang selalu menerbitkan air liur itu.
Ternyata TvN berniat bikin sekuelnya. Masih diperankan Yoon Doo Joon sebagai Gu Dae Young, tapi di lingkungan yang berbeda.


Jadi ceritanya nih, Dae Young pindah kota dan tinggal di suatu apartemen. Di sini, dia ketemu lagi dengan teman sekolahnya, Baek Soo Ji (diperankan Seo Hyun Jin).
Berhubung ini TvN yah, aku nggak bisa nggak berpikir bahwa nama Baek Soo Ji ini plesetan dari Bae Suzy, hihihihi..
Ingat kan, dulu Dae Young pernah bilang ngomong satu kalimat yang ada di film Heirs, yang tentang mahkota-mahkota itu. Aku lupa sih kalimat lengkapnya gimana, tapi bikin semacam plesetan atau ngambil quote dari drakor lain mungkin jadi salah satu ciri khas drakor keluaran TvN. Yang sering nonton pasti ngerti maksudku ^^

Oke, balik ke Let's Eat 2.
Nah, berbeda dengan Soo Kyung-noona di Let's Eat yang memuja banget pengetahuan Dae Young tentang makanan, cara makan yang paling benar, dll dll, Soo Ji di sini justru sering bertengkar dengan Dae Young perihal gimana-makan-sesuatu-dengan-cara-yang-paling-tepat.


Soo Ji ini penulis freelance dan dia naksir Lee Sang Woo (diperankan Kwon Yul). Sang Woo ini PNS, makannya nggak neko-neko. Udah kebayang deh dia bakal bergabung dalam dunia penuh makanan enak bareng Dae Young, hihihihi..
Jujur, sebetulnya aku bukan orang yang suka sekuel. Tapi khusus untuk Let's Eat, nggak apa-apalah ya dikasih kesempatan. Toh PD-writer team-nya masih sama.
Jadi, udah siap nonton Let's Eat 2? Sabar, ya. Akan tayang di TvN setiap Senin dan Selasa, mulai tanggal 6 April 2015, menggantikan Hogoo's Love.



-YN-

Share with your friends

4 komentar

  1. Hai YN... kayanya ini drama bahaya banget yah buat tipe orang celamitan kaya aku XD
    Tiap episode ngiler, lalu cari2 cemilan. Lalu pas drama nya abis, naek deh timbangan :D

    BalasHapus
  2. Mata melotot ke layar tipi, perut keroncongan...
    Aaauughhh... harus siapin ganjelan perut.
    betul kata mbak yg diatas *salam kenal* :D
    dramanya tamat, musuhan sama timbangan.

    BalasHapus
  3. Aah can't waiiitt.. Yippy mari qta ngiler2 lg dan klo udh ngiler banget sasaran paling dekat adalah mie instan yg ada dirumah *korban Let's Eat season 1 :D :D :D

    BalasHapus
  4. Klo nonton ini mungkin gw stop dl program diet

    BalasHapus