Kim Soo Hyun Kembali Berakting di Layar Lebar - My Korean Drama

April 09, 2015

Kim Soo Hyun Kembali Berakting di Layar Lebar


Sukses dengan drama My Love From Another Star, Kim Soo Hyun tahun ini mengambil dua project besar sekaligus.
Drama terbarunya Producer, sudah mulai prosuksi dan akan tayang tanggal 8 Mei 2015 mendatang.

Drama tersebut bercerita tentang industri hiburan di Korea dan Kim Soo Hyun berperan sebagai seorang PD junior. Dalam drama tersebut ada banyak artis dan aktor terkenal lainnya seperti IU, Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun, Kim Jong Kook, dan ada TaeTi Seo yang akan jadi cameo.


Drama Producer menjadi drama tersingkat Kim Soo Hyun karena hanya 12 episode saja. Mungkin karena project drama ini singkat, Kim Soo Hyun akhirnya memutuskan untuk mengambil project film Real.

Real adalah film yang menceritakan tentang Jang Tae Young yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dengan ambisinya yang begitu kuat untuk menjadi penguasa kota. Kita juga akan melihat Kim Soo Hyun berakting kasar di drama ini. Lewat film Real ini, kita bisa melihat Kim Soo Hyun dari sisi yang berbeda karena biasanya Kim Soo Hyun berperan sebagai karakter yang manis dan penuh nuansa romantis. Akan sangat bertolak belakang dengan karakternya dalam film Real.

Oke, mari kita nikmati dulu akting Kim Soo Hyun di drama Producer sambil menunggu kiprah barunya di layar lebar. Semoga kembali menuai sukses seperti film Secretly Greatly sebelumnya.


- empie ^^ -


Share with your friends

Give us your opinion