Enter your keyword

April 15, 2015

Red Velvet Menarik Hati Hong Jong Hyun


Belum lama ini, Hong Jong Hyun hadir sebagai bintang tamu dalam program radio Park Myung Soo. Dalam program acara tersebut, Park Myung Soo bertanya kepada Hong Jong Hyun tentang kiprahnya sebagai MC di Inkigayo.

Dengan memandu acara musik, pasti banyak sekali kesempatan yang didapat Hong Jong Hyun untuk mengenal lebih dekat para personel member girlband yang sedang melakukan promo album atau lagu mereka di acara tersebut.
Sebelumnya di WGM, Hong Jong Hyun dipasangkan dengan Yura Girls Day, dan sempat heboh berita kedekatannya dengan Nana After School. Pasti fans juga pada penasaran, apakah Hong Jong Hyun juga dekat dengan para girlband yang dia temui di acara Inkigayo.
Hong Jong Hyun yang notabene pendiam dan kurang aktif saat berhadapan sama cewek bilang kalau dia nggak pernah secara langsung mendekati para girlband tersebut, saat ketemu dalam acara hanya sekadar menyapa saja.

Park Myung Soo-pun iseng bertanya, apakah dari sekian banyak gilrband yang ditemuinya di acara tersebut ada yang menarik hati Hong Jong Hyun?
Hong Jong Hyun memilih Red Velvet, "Mereka berbakat menurutku," tambahnya.


Okay.. bukan Girls Day dan bukan After School, tapi Red Velvet, ya :D
Kira-kira jawabannya spontan keceplosan nggak, ya? Kalau alasannya karena berbakat, kayaknya Girls Day dan After School juga berbakat, lho :P

Mian, Jong Hyun, he he he... semoga nggak ada skandal lagi, ya....
Ditunggu drama terbarunya ^^

-empie ^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar