Enter your keyword

April 14, 2015

Winter Sonata Hadir Lagi



Masih ada yang inget potongan adegan dalam drama ini?
Yup, ini adalah potongan adegan dalam drama Winter Sonata. drama yang tayang tahun 2002 ini begitu populer di berbagai belahan dunia, bahkan ada yang mengatakan kalau drama ini merupakan gerbang hallyu wave di dunia. Siapa yang bisa lupa dengan kisah yang menyentuh dalam drama ini, begitupun kisah percintaannya yang mampu membius semua orang yang menonton, apalagi pesona Oppa Bae Yong Joon yang sulit dilupakan. Selain jalan cerita yang dikemas sangat menarik, latar belakang musim dingin dalam drama ini menjdi panorama yang sangat indah. Begitu populernya sampai pemerintah Korea Selatan membuat monumen khusus Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo seperti di dalam drama.

Chingu yang punya kenangan manis di masa lalu melalui drama ini bakal mendapat kejutan heboh karena pencipta keajaiban yaitu penulis naskah  Yoon Eun Kyung, Kim Eun Hee, dan Sutradara Yoon Seok Ho berencana untuk membuat sekuel Winter Sonata. Dalam sekuel nanti mereka juga berencana akan melibatkan orang-orang dari tim produksi yang sama untuk memaksimalkan sekuel ini. 

Wow... daebak ya, chingu, setelah 13 tahun berlalu kita pasti setuju kalau drama ini menjadi salah satu drama dengan predikat legendaris. Dilansir dari media setempat, Pen Entertainment selaku tim produksi menyatakan kalau sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat sekuel Winter Sonata. Sebelumnya, mereka memang berjanji akan membuat sekuel setelah 10 tahun berlalu semenjak Winter Sonata sukses tayang di televisi. 

Yang jadi pertanyaan apakah sekuel ini masih menceritakan kisah cinta antara Kang Joon Sang dan Yoo Jin atau ada pemain tambahan dengan cerita yang berbeda? Sungguh dibuat penasaran nih, jadinya. Yang sabar, chingu, semoga nanti sekuelnya sama suksesnya dengan drama yang terdahulu.


-Tary onnie-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar