Enter your keyword

Mei 27, 2015

Inilah Alasan Kenapa Lee Jong Suk Tidak Datang di Baeksang Arts Awards

Annyeonghaseyo!

Sudah tau kan kalau semalam digelar perhelatan akbar Baeksang Arts Awards? Awards ini ditujukan untuk pelaku industri perfilman dan drama Korea. Acaranya sendiri diadakan di Kyunghee University's Peace Palace Hall di Seoul pada tanggal 26 Mei 2015 kemarin.

Dari sekian banyak list pemenang, ada nama Lee Jong Suk sebagai Aktor Televisi Paling Populer. Sayangnya, banyak fans kecewa karena Lee Jong Suk tidak bisa menghadiri acara penghargaan tersebut. Untuk meredakan kekecewaan fans, semalam Lee Jong Suk menyampaikan alasan mengapa ia tidak bisa hadir sekaligus meminta maaf melalui akun weibo dan instagramnya. 

Foto yang di-upload di Weibo

Foto yang di-upload di Instagram

Lee Jong Suk meng-upload dua foto tersebut dengan caption sama. Inilah yang ia tulis.


Mmm... Hai! Ini aku! Hari ini aku mendengar kabar baik, jadi aku mengungkapkan rasa terima kasihku melalui pesan ini~!!

Pertama, seperti yang kalian tau, ini adalah penghargaan yang diputuskan berdasarkan voting. Jadi, kami menerima kabar sedikit terlambat dan sulit untuk mengubah jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya. Saat ini, aku masih di Jepang. Aku menerima banyak sekali ucapan selamat. Aku tau bagaimana perasaan kalian saat ini dan aku pun merasa sedih. Aku menyesal lebih dari siapa pun karena aku tidak bisa berada di sana dan berbagi kebahagiaan dengan kalian. Aku meminta maaf karena aku hanya bisa mengirimkan rasa terima kasihku melalui pesan ini.

Um... berbeda dengan apa yang kalian lihat saat aku bekerja, aku sebenarnya seseorang yang rendah diri! Satu-satunya waktu aku merasa berharga adalah ketika berhadapan dengan kalian semua. Oleh karena itu, yang aku maksud adalah... terima kasih untuk penghargaannya! Aku akan bekerja lebih keras lagi ke depannya dan aku akan membuktikannya! Tolong nantikan semua itu, ya.... Aku akan menunjukkan pada kalian semua sesuatu yang sangat luar biasa!!!!

Meskipun aku berbicara seperti ini, aku belum yakin project seperti apa yang akan aku ambil.... ㅠㅠ Anyways, aku mencintai kalian!!! Kalian bisa mematikan TV sekarang dan pergilah tidur!!! 

Setelah Lee Jong Suk meninggalkan pesan ini, banyak fans yang awalnya merasa kecewa dan marah akhirnya bisa menerima alasan kenapa dia tidak bisa hadir malam tadi. 

Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah masih kecewa dengan Lee Jong Suk? 



-Lia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar