Enter your keyword

Mei 07, 2015

Kim Hyun Joong Resmi Wajib Militer 12 Mei 2015


Setelah penundaan wajib militer dikarenakan skandalnya bersama sang mantan pacar yang kini sedang hamil dan beberapa kesibukan lainnya, akhirnya pihak agency Keyeast Entertainment memberikan konfirmasi resmi terkait jadwal wajib militer Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong akan resmi memasuki masa wajib militernya pada tanggal 12 Mei mendatang dan mengikuti pelatihan militer di Goyang. Kalau biasanya aktor yang akan menunaikan tugas mengikuti wajib militer mengadakan acara perpisahan dengan para fans karena akan berpisah cukup lama kurang lebih 21 bulan, tetapi Kim Hyun Joong tidak mengadakan acara khusus.

Pihak manajemen Kim Hyun Joong menyampaikan agar para fans dapat mengerti dan mendukung keputusan Kim Hyun Joong serta mengucapkan terima kasih buat fans yang selama ini setia mendukungnya. Kita semua tentunya juga tahu kalau ketika seorang aktor mendapatkan skandal, apalagi yang sudah menyangkut hukum akan sangat fatal dampaknya, tetapi masih banyak fans yang setia mendukungnya dan akan siap menyambutnya kembali setelah 21 bulan mendatang.


Satu lagi aktor kesayangan harus off sementara dari layar kaca dan menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea. Jaga kesehatan, Oppa, semoga kembali tetap sehat dan baik-baik saja :)


-pie^^-
Goyang, Gyeonggi-do.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar