Enter your keyword

Juni 30, 2015

Ji Chang Wook Jawab Pertanyaan Fans di Sosial Media Melalui Video di Kwave

Ji Chang Wook

Ada yang udah kangen sama Ji Chang Wook di layar TV? Good news buat pecinta Bang Healer, nih. Melalui sebuah interview di Kwave saat tengah melakukan pemotretan, Ji Chang Wook di beri kesempatan untuk menjawab pertanyaan para fans yang di tanyakan melalui social media Kwave.

Dalam video interview tersebut, Ji Chang Wook membocorkan rencana syuting untuk proyek barunya di bulan Juli ini. Setelah sukses dengan drama Healer, Ji Chang Wook masih disibukkan dengan rangkaian acara fanmeeting di beberapa negara. Bulan Juni kemarin, ia baru saja sukses menggelar acara fanmeeting di Hongkong.

Masih ada beberapa negara lagi yang bakal dikunjunginya seperti Jepang, Taiwan, China, dan Korea. Ketika ditanya mengenai bahasa asing yang dia kuasai terkait fanmeeting di beberapa negara ini, Ji Chang Wook mengaku bahwa bahasa asingnya kurang bagus dan dia sedang belajar sedikit demi sedikit dengan staf lokal untuk persiapan fanmeeting-nya.

Ji Chang Wook


Ada yang udah lihat video fancam Ji Chang Wook di Hongkong?
Dijamin bakal bikin pelukin guling karena fanmeeting-nya romantis banget. Buat yang belum sempat lihat, bisa cek TL @mykoreandramaID :)

Ji Chang Wook juga menjawab pertanyaan fans tentang alasannya kenapa dia nggak suka dengan wortel. Menurut dia, wortel punya bau yang khas dan ketika dimakan rasanya aneh. Padahal ibunya selalu bilang kalau wortel banyak vitamin A dan bagus untuk mata, tapi apa mau dikata Bang Healer kita beneran nggak suka wortel.

Ji Chang Wook


Selama istirahat dari proyek drama, Ji Chang Wook jarang berada di rumah karena kesibukannya di luar Korea, tapi Ji Chang Wook sebisa mungkin menyisakan waktu buat makan bareng atau sekadar ngobrol bareng ibunya ketika berada di rumah. Waktunya banyak dihabiskan di rumah bersama ibunya.

Aktor ganteng yang suka baca buku ini juga menceritakan tentang kegemarannya membaca komik Naruto, bahkan sampai mengkoleksinya.

Penasaran dengan interview-nya? Bisa dicek di sini selengkapnya :)


Mari kita berdoa bareng supaya Indonesia masuk dalam daftar list fanmeeting Ji Chang Wook ^^


-pie^^-

cr pict : jichangwookkitchen

3 komentar: