Jin Se Yeon dan Jung Il Woo dalam Web Drama The Greates One Sided Love No One’s Ever Seen Before - My Korean Drama

Juni 23, 2015

Jin Se Yeon dan Jung Il Woo dalam Web Drama The Greates One Sided Love No One’s Ever Seen Before




webdrama


Seperti yang sudah aku tulis sebelumnya di sini ya, chingudeul, Jung Il Woo dikabarkan bakal bermain di web drama yang berjudul Clueless High Class Unrequited Love. Sekarang, Jin Se Yeon dikabarkan telah menandatangani kontrak kerjasama dan bakal jadi lawan main Jung Il Woo di web drama ini.


Pada tahun 2014 lalu, Jin Se Yeon bermain di drama Inspiring Generation sebagai Yoon Ok Ryun dan di Doctor Stranger sebagai Song Jae Hee /Han Seung Hee.

Inspiring Generation
Jin Se Yeon di Drama Inspiring Generation
Doctor Stranger
Jin Se Yeon di drama Doctor Stranger

Web dramanya Jin Se Yeon dan Jung Il Woo ini merupakan hasil kolaborasi rumah produksi Kim Jong Hak dan situs portal China Sohu.com.

By the way, sebelumnya judulnya tuh kan Clueless High Class Unrequited Love ya, dan sekarang ganti aja dong jadi The Greates One Sided Love No One’s Ever Seen Before. Nggak bisa lebih panjang lagi judulnya, Bu? Xixixixi...
Oh iya, dan dari judulnya aja kelihatannya webdrama ini bakalan semacam ngenes gitu ya, chingudeul?

Web drama ini bakal berkisah tentang seorang laki laki sempurna (yang diperankan oleh Jung Il Woo) dan seorang gadis desa nan lugu dan polos yang tidak tahu apa-apa tentang betapa kejamnya dunia *halah lebay* (diperankan oleh Jin Se Yeon).
Pada suatu ketika, mereka bertemu dan sang pemuda jatuh cinta pada pandangan pertama pada sang gadis. Belum-belum kok udah berasa jadulnya ya, chingudeul. Keinget kisah Galih dan Ratna, deh *ups.

Ada yang udah nggak sabar nungguin Jung Il Woo dan Jin Se Yeon beradu akting? Harap bersabar sejenak ya chingu, sebab web drama The Greates One Sided Love No One’s Ever Seen Before ini direncanakan bakal tayang online pada bulan September mendatang.


-Me-

Share with your friends

Give us your opinion