Enter your keyword

Juni 01, 2015

Setelah Wamil, Yoo Seung Ho Gebrak Layar Lebar dengan Dua Project Film


Aktor ganteng Yoo Seung Ho yang sempat melejit namanya dalam drama I Miss You bareng Yoon Eun Hye dan memutuskan untuk wamil di saat sedang naik daun, membuat sebuah comeback di dunia akting dengan menerima dua project film dalam waktu yang lumayan singkat.
Rata-rata aktor yang udah kelar wamil itu pasti langsung punya pesona tersendiri, ya :D
Akting Yoo Seung Hoo di drama I Miss You sukses membangkitkan virus second lead syndrom!! Minta dipukpuk banget pokoknya :D 

Project film pertama Yoo Seung Ho setelah wamil berjudul Joseon Magician. Film tersebut sudah mulai diproduksi pada bulan Februari 2015 lalu.
Dalam film tersebut, Yoo Seung Ho dipasangkan dengan Go Ara. Joseon Magician bercerita tentang putri kerajaan Dinasti Joseon yang jatuh cinta pada seorang magician. Yoo Seung Ho berperan sebagai Magician Hwan Hee dan Go Ara sebagai Princess Cheong Myung. Proses syuting sudah selesai dan akan mulai rilis pertengahan tahun ini.


Film kedua yang kabarnya baru saja dikonfirmasi adalah Sundal Kim. Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Kim In Hong, penjual air dari sungai Taedong. Lagi-lagi film saeguk, ya :D
Proses produksi film ini diperkirakan mulai bulan Juni 2015.

Yoo Seung Ho sepulang wamil borongan film ya, chingu ^^
Aktor ganteng nan cute ini juga sempat terlibat project bareng aktris cantik Park Shin Hye sebagai ambasador Lotte Departement Store selama 1 tahun. 
Dalam sebuah wawancara, Park Shin Hye berharap ada tawaran main drama bareng dengan aktor yang lebih muda darinya dan dia memilih Yoo Seung Ho. Menurut Park Shin Hye, Yoo Seung Ho telihat manly walaupun usia mereka terpaut tiga tahun.


Sepertinya tahun ini bakal jadi tahun yang bersinar ya, buat Yoo Seung Ho ^^
Mari kita tunggu comeback dramanya :)




2 komentar:

  1. Ga sabar liat dede Seungho maen drama lagi! Moga filmnya sukses, :))

    BalasHapus
  2. Kita tunggu bareng-bareng ya, Nok-ssi ^^

    BalasHapus