Enter your keyword

Juni 03, 2015

Sungjae BTOB Bergabung di Acara We Got Married


Pagi-pagi udah dapat berita yang bikin kaget aja gitu. Kenapa? Karena Sungjae atau TaeKwang yang saat ini sedang naik daun lewat drama Who Are You (School 2015) dikabarkan akan bergabung dalam acara variety show We Got Married. Sebelumnya, sudah dikonfirmasi bahwa Song Jae Rim dan Kim Soo Eun akan meninggalkan acara tersebut, disusul dengan pasangan Henry dan Yewon yang kabarnya pertengahan bulan ini akan melakukan syuting terakhir mereka.

Untuk selanjutnya sebagai pengganti tentunya akan ada dua pasangan baru dalam acara tersebut, dan tadi pagi media online di Korea sudah mengkonfirmasi bahwa Sungjae BTOB yang akan menjadi salah satu cast acara tersebut.
Hari ini (03/06/2015), dikabarkan Sungjae akan melakukan syuting pertamanya.

Netizen menyayangkan keputusan Cube Entertainment mengenai keputusan ini karena menurut para netizen Sungjae masih terlalu muda untuk bergabung dalam acara We Got Married.

Sungjae akan dipasangkan dengan Joy Red Velvet. Couple ini benar-benar couple termuda sepanjang sejarah We Got Married, dimana Sungjae berusia 20 tahun (kelahiran 1996), dan Joy Red Velvet baru berusia 19 tahun (kelahiran 1995).


Padahal baru semalem nonton episode 10 Who Are You (School 2015) dan Sungjae lagi benar-benar minta dimasukin kantong banget karena terlalu menggemaskan. Tapi hari ini harus merelakannya ikut We Got Married dan entah dalam konsep pernikahan seperti apa >,<



Tunggu update terbarunya ya chingu di @MyKoreanDramaID atau fanpage kita di My Korean Drama ID :)

-pie^^-

2 komentar:

  1. Taekwang, :(
    Masih muda banget mereka ya ampyunnnnn... Agak ngeri klo nanti ada kissing scenenya, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimin pun sebetulnya nggak rela, Nok-ssi. Tapi siapalah Mimin inih.. T^T

      Hapus