Enter your keyword

Juli 02, 2015

Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2015


Anyeong, chingudeul!
Nggak terasa udah masuk bulan Juli, ya. Terus, gimana kabar drama-drama di Kdramaland? Tenang aja, untuk bulan Juli pun kita masih akan disuguhi drama-drama pengganti drama yang tamat di akhir Juni lalu.
Sepenghitunganku, ada lima drama Korea baru yang akan tayang pada bulan Juli 2015, tapi mungkin aja aku salah hitung. Kalo ada kekurangan, colek Mimin ya di fanpage facebook atau twitter :)

Dan inilah dia lima drama Korea yang akan tayang Juli 2015:

1. Oh My Ghost 
Dibintangi Park Bo Young dan Cho Jung Seok, drama ini bercerita tentang Na Bong Sun, perempuan yang bekerja sebagai chef pendamping. Sejak kecil, Na Bong Sun ini bisa melihat hantu. Hantunya nanti akan diperankan Kim Seul Gi, si mungil imut yang udah sering wara-wiri sebagai pemeran pembantu. Aku pribadi sih merasa lagi-lagi kekuatan akting Kim Seul Gi akan merebut perhatian pemirsa.
Suatu hari, Na Bong Sun jatuh cinta pada chef terkenal bernama Kang Sun Woo.
Oh My Ghost tayang di TvN mulai tanggal 3 Juli 2015 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.30 waktu Korea, menggantikan Ex Girlfriend Club
Oh My Ghost

2. I Order You
Yunho berperan sebagai Yeo Gook Dae dan Kim Ga Eun sebagai Park Song Ah - See more at: http://www.mykoreandrama.com/2015/06/yunho-tvxq-bintangi-web-drama-i-order.html#sthash.e2zHvtUg.dpuf
Dibintangi Yunho TVXQ dan Kim Ga Eun, webdrama ini bercerita tentang chef profesional.
Tayang mulai 6 Juli 2015 setiap hari Senin sampai Kamis, sekali lagi, Senin sampai Kamis lho, chingudeul. Empat hari dalam seminggu bisa mantengin muka kecenya Yunho, aih!
I Order You direncanakan tamat pada episode 16, di SBS Plus, pukul 16.40 waktu Korea.
Yunho TVXQ

3. Scholar Who Walks the Night
Lee Joon Gi dan Lee Yoo Bi akan menjadi lead couple dalam drama ini. Proses syuting Scholar Who Walks the Night sendiri sepertinya penuh tantangan, chingudeul, sebab kedua pemeran utama ini sempat terkena kecelakaan saat syuting.
Drama ini diambil dari webcomic terbitan 2012, ceritanya tentang anak perempuan chaebol yang menyamar menjadi lelaki dan berprofesi sebagai penjual buku. Ia kemudian berkenalan dengan pelajar laki-laki yang ternyata vampir.
Scholar Who Walks the Night tayang di MBC mulai tanggal 8 Juli 2015 setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu Korea, menggantikan Warm and Cozy.
Lee Joon Gi

4. Assembly
Drama ini diangkat dari kisah nyata Jung Hyun Min, anggota Majelis Nasional Korea selama 10 tahun. Dibintangi Jung Jae Young dan Song Yoon A.
Ok Taecyeon, member 2PM juga sudah konfirmasi akan ambil bagian dalam drama ini dan berperan sebagai Kim Gyu Han.
Assembly tayang di KBS 2 mulai 15 Juli 2015 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu Korea, menggantikan Masked Prosecutor.

5. Last
Drama ini dibintangi Yoon Kye Sang, bisnisman yang bangkrut dan menjadi tunawisma karena kegagalannya di bursa saham. Akhirnya, ia bergabung dengan organisasi rahasia yang mengeksploitasi para tunawisma.
Yoon Kye Sang berperan sebagai Jang Tae Ho yang akan bertarung demi membela orang-orang malang itu.
Last diangkat dari web komik dengan judul yang sama, akan ditayangkan di jTBC mulai 24 Juli 2015 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.40 waktu Korea.
Yoon Kye Sang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar