Enter your keyword

Juli 08, 2015

Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon Mendapat Tawaran Bermain dalam Drama She Was Pretty


Setelah sebelumnya dipasangkan sebagai anak kembar yang tak serupa di Kill Me Heal Me, ada kemungkinan pasangan Hwang Jung Eum-Park Seo Joon bertemu lagi dalam drama nih, chingudeul. Kali ini bukan sebagai kembar lagi, tapi mungkin sebagai sepasang kekasih.

Hwang Jung Eum
Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon

Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon mendapat tawaran untuk beradu akting dalam drama baru MBC yang berjudul She Was Pretty.

She Was Pretty berkisah mengenai anak perempuan yang saat remaja cantik dan kemudian tumbuh menjadi seorang yang jelek dan seorang anak laki-laki yang saat remaja jelek dan kemudian tumbuh menjadi seorang yang “cantik”. Nah, ini kenapa kebalik-balik gini, ya? Jujur deh, susah ngebayangin Hwang Jung Eum dewasa jelek gitu. Kalau Park Seo Joon muda jelek sih bisa aja ngambil stuntman di pinggir jalan, ya :D
She Was Pretty
Hwang Jung Eum dewasa mau dibikin jelek? Jadinya kayak apa, ya?

Jika menerima peran ini, Hwang Jung Eum akan memainkan peran kunci sebagai gadis muda nan cantik yang keberuntungannya berubah dalam sekejap saat perusahaan ayahnya bangkrut.
Kemudian, dia bekerja paruh waktu untuk melanjutkan hidupnya yang berakibat nilai-nilai sekolahnya turun. Dan pada akhirnya gen “jelek” yang diwarisi dari kakeknya semakin melunturkan kecantikannya. Terdengar aneh?
Tapi tolong yaa Director-nim, kalau misalnya nanti ada adegan Hwang Jung Eum muda, mending pake orang lain deh, biar nggak terlalu maksa gitu. Eh, tapi sebelumnya di Kill Me Heal Me ada yang Hwang Jung Eum pake seragam SMA, ya?
Kill Me Heal Me
Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon saat bermain di Kill Me Heal Me

Sebaliknya, jika Park Seo Joon menerima peran ini, dia akan berperan sebagai pemuda yang 10 cm lebih pendek dan 10 kg lebih berat dari tinggi dan berat normal anak seusianya. Dikarenakan kekurangannya itu, dia menjadi aneh dan canggung yang buat sekadar melirik cewek-cewek pun nggak bisa, buat presentasi di depan kelas aja nggak mampu.
Namun, seperti itik buruk rupa yang berubah menjadi angsa, Park Seo Joon dewasa tumbuh menjadi pemuda ganteng. Itu tuh yang gantengnya kayak yang wara-wiri di majalah dan kemudian bekerja sebagai copywriter di sebuah majalah.
She Was Pretty
Ganteng-ganteng gini mau dibikin jelek? Penasaran kek apa jadinya? ^^,
Semoga siiih, kali ini enggak pake permasalahan ketuker saat lahir atau hilang saat masih kecil, ya. Hehehe...
Yang patut ditunggu lebih ke gimana sih definisi jelek dan cantik/ganteng ala Director-nim dan gimana transformasi dari cantik ke jelek dan dari jelek ke ganteng?

She Was Pretty rencananya akan tayang setiap Rabu dan Kamis setelah drama Scholar Who Walks the Night yang akan selesai bulan September mendatang.

Oke deh, semoga saja mereka berdua segera konfirmasi, ya. Dan kita akan melihat "si kembar" dalam versi yang lain. ^^,



-Me.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar