Enter your keyword

Juli 01, 2015

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Dikabarkan Berpacaran

Pagi ini, media Korea Dispatch mengumumkan pasangan baru di dunia hiburan Korea.
Dispatch mengabarkan bahwa Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sudah berpacaran sejak Januari 2015 kemarin. Hal ini dibuktikan oleh foto-foto yang di-release Dispatch  pagi ini.

Park Shin Hye

Park Shin Hye
Park Shin Hye

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Park Shin Hye


Kedua bintang tersebut menjadi dekat setelah menjadi pemeran utama di drama Pinocchio dan menerima banyak penawaran pekerjaan bersama setelahnya.

Dispatch mengatakan bahwa mereka sudah mengikuti kegiatan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk selama tiga bulan terakhir dan menyatakan bahwa mereka sudah berpacaran selama empat bulan.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye menjalani kencan mereka dengan menghabiskan waktu di dalam mobil selama 2-3 jam. Lee Jong Suk akan menjemput dan mengantarkan Park Shin Hye kembali ke rumah tidak lebih dari pukul 01.00 malam. Terkadang, Park Shin Hye sendiri yang berangkat menemui Lee Jong Suk di suatu tempat.

Keduanya dikabarkan menikmati kencan mereka, baik di Korea maupun di luar Korea saat mereka melakukan kerja bersama. Atas alasan kerja bersama inilah, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye bisa menikmati kencan tanpa khawatir dicurigai karena mereka memang bersama sekaligus untuk bekerja.

Park Shin Hye
Lee Jong Suk dan park Shin Hye di London

Masih ingatkah saat Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pergi ke London untuk pemotretan majalah Instyle? Saat itu, beredar foto mereka berbelanja bersama di sebuah mall di London bersama beberapa staf.
Selain itu, saat mereka berdua pergi ke Hawaii dan Thailand, mereka juga bisa menikmati kencan dengan baik.

Park Shin Hye
Thailand

Park Shin Hye
Hawaii
Saat ini, kedua agensi sudah menyangkal bahwa mereka berpacaran. Perwakilan dari masing-masing agensi menyatakan bahwa mereka hanya teman dekat dan bukan sepasang kekasih.

-Lia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar