Lee Seung Gi Kembali Berakting dalam Film Saeguk - My Korean Drama

Juli 23, 2015

Lee Seung Gi Kembali Berakting dalam Film Saeguk


Setelah disibukkan dengan project album terbarunya, Lee Seung Gi kembali akan berakting dalam sebuah project film yang mengankat tema saeguk berjudul Marital Harmony. Aktor yang sebelumnya memenangkan kategori popularity award  Korean Film Actor's Guild Award 2015 dalam film Love Forecast ini akan berperan sebagai Seo Do Yoon dan dipasangkan dengan aktris cantik Shim Eun Kyung yang sebelumnya bermain di drama Cantabile Tomorrow.




Marital Harmony diproduksi oleh Jupiter Film yang sebelumnya memproduksi film The Face Reader tahun 2013 lalu. Film Marital Harmony akan diproduksi mulai akhir tahun ini. Film ini bergenre komedi romantis dan sepertinya karakternya memang cocok dengan Lee Seung Gi yang selalu sukses memerankan film bergenre sejenis di Love Forecast.

Film ini bercerita tentang Putri Songhwa yang diperankan oleh Shim Eun Kyung, dimana dia harus menikah dengan pria yang sudah diramalkan sesuai dengannya. Namun, Putri Songhwa menolak dan memutuskan untuk menikah dengan lelaki yang dia cintai dan dia cari sendiri. Menyeleksi calon suami bagi sang putri adalah tugas Seo Do Yoon sang peramal kerajaan yang begitu terkenal. Konflik di film ini adalah ketika Putri Songhwa akhirnya jatuh cinta dengan sang peramal, Seo Do Yoon.

Akan bagaimana kira-kira kelanjutan kisah mereka? Kita tunggu bareng ya, chingudeul :)


- pie^^ -

Share with your friends

Give us your opinion