Enter your keyword

Agustus 03, 2015

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2015

Widih, nggak terasa ya, tau-tau udah bulan Agustus aja. Kira-kira ada drama Korea apa yang akan tayang bulan Agustus? Nih, Mimin kasih bocorannya, ya :)

1. Mrs. Cop

Mrs. Cop

Siapa yang masih susah move on dari High Society-nya Bang Sung Joon dan UEE? Ini drama penggantinya dan nggak kalah menarik, lho. Detektif cowok wara-wiri di kdramaland udah biasa ya, chingudeul. Gimana kalo detektifnya perempuan, ibu-ibu pula? Pasti keren, ya.
Tokoh utama dalam Mrs. Cop adalah Choi Young Jin (diperankan Kim Hee Ae), kepala detektif sekaligus ibu beranak satu.  
Mrs. Cop akan tayang di SBS mulai tanggal 3 Agustus 2015, setiap hari Senin dan Selasa, pukul 21.55 waktu Korea.

2. Yong Pal 

Yong Pal

Kalo yang ini, pengganti Mask. Pemeran utamanya Joo Won, lho. Hayo yang kangen angkat tangan, hihihihi....
Dalam drama ini, Joo Woon berperan sebagai dokter ahli bedah bernama Kim Tae-Hyun. Ia butuh banyak uang demi membiayai pengobatan adik perempuannya. Karena itu, ia bersedia menerima pasien mana pun yang bersedia membayarnya tinggi, termasuk penjahat.
Suatu hari, Joo Won bertemu dengan Yeo Jin (diperankan Kim Tae Hee) yang mengalami koma.
Yong Pal akan tayang di SBS mulai 5 Agustus 2015, setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 21.55 waktu Korea.

3. Cheo Yong 2

Cheo Yong 2

Nah, kalo yang ini cerita tentang detektif yang bisa melihat, mendengar, bahkan bersentuhan dengan hantu, chingudeul. Cheo Yong 2 merupakan sekuel Cheo Yong yang tayang bulan Februari-April 2014 lalu.
Detektif bernama Cheo Yong (masih diperankan Oh Ji Ho) akan berhadapan lagi dengan kasus-kasus pembunuhan dibantu hantu cantik bernama Jung Ha Yoon (diperankan Ha Yeon Joo).
Cheo Yong 2 akan tayang di OCN mulai 23 Agustus 2015, setiap hari Sabtu pukul 23.00 waktu Korea, menggantikan My Beautiful Bride.

4. The Virtual Bride


The Virtual Bride menceritakan Oh In Young yang diperankan Dasom (SISTAR), yang awalnya adalah member salah satu girl group yang terkenal, tetapi saat ini tidak populer lagi. Suatu ketika, Oh In Young bermain dalam acara "Experience of Daughter-in-Law From The Eldest Son's Family" dan bertemu dengan ibu mertua yang diperankan Ko Su Shim. Dalam acara tersebut mereka berperan sebagai ibu mertua dan menantu yang selalu berselisih, tetapi akhirnya benar-benar menjadi menantu dan ibu mertua dalam dunia nyata.
Tayang mulai 17 Agustus 2015 di channel KBS2 setiap Senin dan Selasa pukul 21.55.

5. I Have A Lover

I Have a Lover

Dalam drama ini, Kim Hyun Joo memerankan kembar bernama Do Hae Gang dan Dokgo Yong Gi. Bercerita tentang wanita yang hilang ingatan, bertemu kembali dan jatuh cinta pada suami yang dibencinya. Akan tayang mulai tanggal 22 Agustus 2015 menggantikan drama The Time We Were Not in Love di SBS, setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 22.00.

6. Twenty Again

Choi Ji Woo

Ha No Ra (diperankan Choi Ji Woo) sudah menjadi ibu di usianya yang ke 19, sehingga dia harus mengubur impiannya sebagai penari. Saat berusia 38 tahun, ia nekad kuliah kembali dan menjalani kehidupan layaknya perempuan usia 20 tahun.
Twenty Again (pada beberapa portal online disebut Second Time Twenty Years Old) akan tayang di TvN setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 20.30.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar