Kim So Yeon dan Kwak Si Yang Bergabung di WGM - My Korean Drama

Agustus 28, 2015

Kim So Yeon dan Kwak Si Yang Bergabung di WGM

We Got Married

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon akan meninggalkan acara variety show WGM. Sebagai penggantinya, sudah dikonfirmasi bahwa Kim So Yeon dan Kwak Si Yang akan menggantikan Jonghyun dan Seung Yeon.

Sepertinya konsep WGM kali ini akan menggangkat perbedaan usia antara Kwak Si Yang dan Kim So Yeon yang cukup jauh dan dikemas dengan hubungan yang romantis. Sedikit kaget juga kenapa mereka dipasangkan karena terpaut usia 7 tahun. Hubungan noona-dongsaeng yang populer di drama Korea seperti bakal disajikan di WGM.
We Got Married

Drama terakhir Kim So Yeon adalah Falling For Innocence, sedangkan Kwak Si Yang baru saja menyelesaikan drama Oh My Ghost. Penampilan Kwak Si Yang dalam drama Oh My Ghost cukup mendapat banyak perhatian karena dalam drama ini dia berperan sebagai chef ganteng yang unyu. Walaupun hanya sebagai peran pembantu, terbukti setelah drama ini selesai ia langsung mendapatkan peran sebagai pemeran utama di drama All Is Well yang akan tayang mulai 31 Agustus 2015 di KBS2.

Kira-kira akan jadi seperti apa kemasan romantisme mereka di WGM?
Jangan lewatkan episode perdananya mulai 5 September 2015 :)

- pie ^^ -

Share with your friends

Give us your opinion