Enter your keyword

Agustus 13, 2015

Lee Seung Gi dan Yoona SNSD Putus

Yoona SNSD

Setelah sebelumnya sempat tersiar desas-desus hubungan Lee Sung Gi dan Yoona yang dikabarkan putus, kali ini kabar mereka putus benar-benar terjadi. Lee Seng Gi dan Yoona putus setelah menjalani hubungan selama 1 tahun 9 bulan.


Tidak seperti couple lainnya yang sering terlihat berinteraksi, semenjak hubungan mereka terkuak ke publik, keduanya tidak menunjukkan kedekatan mereka di depan publik. Bahkan dalam beberapa kali wawancara, masing-masing menolak untuk membahas hubungan pribadinya.

Sebelumnya, member SNSD yang lain yaitu Tiffany juga telah resmi putus dengan Nichkhun 2PM dan alasan keduanya putus juga sama dengan alasan Lee Seung Gi dan Yoona putus yaitu karena sama-sama sibuk, sehingga tidak punya banyak waktu buat ketemu.

Lee Seung Gi dan Yoona tahun ini selain disibukkan dengan jadwal promosi album baru mereka, juga dengan proyek lainnya. Sangat disayangkan pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah, padahal banyak fans yang mendukung hubungan mereka. Lee Seung Gi sudah dari awal menyatakan kalau tipe kekasih idealnya adalah Yoona. Mereka sudah lama dekat dengan hubungan dongsaeng-oppa sebelum akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Yoona SNSD

Yoona SNSD

Pihak manajemen Yoona yaitu SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi bahwa keduanya memang benar telah mengakhiri hubungan mereka.

Kita doain yang terbaik buat mereka ya, chingudeul.


- pie^^ -

1 komentar:

  1. Stock orang ganteng single korea makin bertambah.. Ambil baiknya aja, bhahaha

    BalasHapus