Nam Joo Hyuk Semakin Sibuk Setelah School 2015 - My Korean Drama

Agustus 12, 2015

Nam Joo Hyuk Semakin Sibuk Setelah School 2015

School 2015

Masih inget dong, sama Han Yi Ahn, peran yang dimainkan Nam Joo Hyuk di drama sebelumnya yang berjudul School 2015. Peran tersebut sepertinya jadi pintu pembuka untuk Nam Joo Hyuk di dunia peran. Setelah drama tersebut selesai, Nam Joo Hyuk akan kembali berakting dengan bergabung dalam drama Cheese In Trap sebagai Kwon Eun Taek. Drama akan tayang bulan Oktober mendatang dan masih dalam proses produksi, tetapi Nam Joo Hyuk lagi-lagi sudah mendapat tawaran peran baru dalam drama berjudul Glamorous Temptation.


Drama Glamorous Temptation dikabarkan akan tayang sebanyak 50 episode di MBC menggantikan drama Hwajung. Nam Joo Hyuk kemungkinan akan bermain sebagai pemeran utama saat di masa remaja.

Model yang akhirnya sukses menjadi aktor ini, sepertinya akan mendapatkan banyak tawaran peran lagi mengingat saat ini lagi marak yang namanya idol atau model yang menjadi aktor. Selain punya postur tubuh yang bagus, pastinya punya modal muka yang ganteng juga diimbangi dengan kemampuan akting mereka yang semakin bagus.

Well, semoga segera konfirm ya, buat Nam Joo Hyuk :)

- pie^^ -




Share with your friends

1 komentar