Park Shin Hye Kembali Bertemu Taecyeon di Three Meals A Day - My Korean Drama

Agustus 13, 2015

Park Shin Hye Kembali Bertemu Taecyeon di Three Meals A Day

Taecyeon 2PM

Sebelumnya, Park Shin Hye pernah manjadi bintang tamu dalam acara variety show Three Meals A Day dan sukses membuat penonton gemes dengan love line-nya bareng Taecyeon 2PM. Seluruh staff dan member Three Meals A Day lainnya sengaja menjodohkan Park Shin Hye dengan Taecyeon. Pertemuan singkat mereka berhasil membuat Taecyeon malu-malu kucing setiap nama Park Shin Hye disebut.

Update terbaru dilansir oleh soompi, kabarnya Park Shin Hye menepati janjinya untuk kembali ke acara tersebut dan pada hari ini (13 Agustus 2015) Park Shin Hye menjalani syuting Three Meals A Day. Park Shin Hye kali ini datang ke lokasi dengan membawa makanan untuk para staff di lokasi syuting. Episode Park Shin Hye akan tayang pada tanggal 28 Agustus 2015 dan 4 September 2015 mendatang.

Semenjak skandal Park Shin Hye dan Lee Jong Suk terungkap ke publik, kira-kira apakah kali ini para staff  dan hottest juga akan tetap menjodohkan Park Shin Hye dengan Taecyeon?
Aktor Lee Seo Jin dan Ji Sung yang sebelumnya pernah menjadi tamu acara tersebut begitu semangat mendukung hubungan mereka.

Ok Taecyeon

Akankah Ok Taecyeon tersipu dengan telinga yang memerah dan pipi pink dengan kedatangan Park Shin Hye? Kita tunggu episode Park Shin Hye tayang ya, chingudeul :)

2 PM


- pie^^ -

Share with your friends

Give us your opinion