Suzy dan Kim Woo Bin Main Drama Bareng - My Korean Drama

Agustus 20, 2015

Suzy dan Kim Woo Bin Main Drama Bareng

Suzy

Kabar mengejutkan terbaru dari dua bintang yang lagi hot saat ini yaitu Suzy dan Kim Woo Bin. Keduanya resmi dikabarkan akan bermain dalam sebuah drama berjudul Recklessly Affectionate / Uncontrollably Fond (judul belum konfirm). Sebelumnya, Suzy yang pernah ditawari beberapa peran drama memutuskan untuk menolak dan konsentrasi dengan Miss A, akhirnya maknae dari Miss A ini memutuskan untuk mengambil peran dalam drama lagi.


Idol yang sukses dan bersinar kariernya ini terakhir bermain drama Gu Family Book bersama Lee Seung Gi pada tahun 2013 lalu. Awal tahun 2015, Suzy juga baru saja menyelesaikan film Dorihwaga. Untuk kemampuan akting, pacar dari aktor ganteng Lee Min Ho ini sepertinya udah nggak perlu dipertanyakan lagi.

Dorihwaga
Suzy dalam film Dorihwaga
Tim produksi drama ini sengaja memasangkan Suzy dengan Kim Woo Bin karena image yang melekat dengan Kim Woo Bin saat ini sangat cocok memerankan peran Shin Jun Young. Kim Woo Bin berperan sebagai seorang aktor ganteng yang sangat cuek, sedangkan Suzy akan berperan sebagai No Eul, seorang PD.

Karakter Suzy di drama ini berbeda dari karakter Suzy sebelumnya yang lebih menunjukkan sisi innocent dan feminim. Kita bakal lihat Suzy sedikit galak mungkin, ya :D

Drama ini menceritakan pasangan yang telah berpisah dan bertemu kembali dengan keadaan yang telah berbeda. Drama ini sepertinya bakal jadi drama awal tahun 2016 yang sangat dinanti. Apalagi writer-nim untuk drama ini adalah Lee Kyung Hee yang sebelumnya sukses dengan Nice Guy, Thank You, A Love To Kill, dll.

Untuk kapan mulai tayang dan akan tayang di stasiun TV mana, masih dalam proses diskusi.
Penggemar Choi Young Do bakal seneng nih karena bisa kembali lihat muka songongnya yang minta banget dimasukin dalem kantong ya :)

Well, kita tunggu update info selanjutnya ya, chingudeul ^^

- pie^^ -

Share with your friends

5 komentar

  1. Yeeeeee.. Akhirnya Woobin jadi lead male! Sik.. Asik..

    Ga dapet pacarnya Lee Minho di The Heirs tapi dapet pacar aslinya, bhahaha. Coba dah Lee Minho comeback drama bareng Shin Minah. Seru banget pasti, wkwkwk

    BalasHapus
  2. Mulai suka sama Suzy Miss A pas main di film Dream High 1 :D

    BalasHapus
  3. aku gak terlalu suka sama drama korea mba tapi sama pemain nya ada sih yang suka hehehehe

    BalasHapus
  4. oke saya tunggu cerita selanjutnya

    BalasHapus
  5. penasaran sama cerita lanjutanya
    ditunggu ya :)

    BalasHapus