Kim Hee Chan, Aktor Baru yang Menarik Perhatian - My Korean Drama

September 25, 2015

Kim Hee Chan, Aktor Baru yang Menarik Perhatian

Annyeong, chingudeul!
Lagi ngikutin kdrama apa bulan ini? Aku lagi kepincut banget dengan Twenty Again. Selain karena plot dan dialognya yang lucu, akting para pemainnya yang ciamik, dan tentu saja beberapa aktor muda yang menarik perhatian.
Selain No Young Hak, ada satu lagi aktor yang bikin jantungku berdebar lebih keras tiap kali dia muncul dalam adegan flashback. Ya, bener banget, dia adalah pemeran Cha Hyun Suk muda.
Namanya Kim Hee Chan.

Kim Hee Chan

Kdrama pertamanya adalah The Producers dan nggak main-main, dia di-cast untuk jadi Tak Ye Joon, adiknya Ye Jin (diperankan Gong Hyo Jin). Jadi, dalam kdrama itu, dia satu frame bareng Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun, coba! Kdrama pertama langsung mencuri perhatian.



A photo posted by JO IN SUNG×GONG HYO JIN (@haesuji) on

Aktor kelahiran 23 Desember 1992 ini memang baru muncul di The Producers, tapi sebetulnya sudah membintangi beberapa film indie di tahun 2012 yaitu The Green Gap, Want It, Real, Housemate, Night Market.
Mungkin karena sama-sama aktor film indie itulah dia lumayan akrab dengan Byun Yo Han (Misaeng, Ex-Girlfriend Club) dan Ji Soo (Angry Mom).

A photo posted by 김희찬 (@kimeechan) on
A photo posted by 김희찬 (@kimeechan) on

Kabar terbarunya, dan menurutku ini kabar baik banget, Kim Hee Chan dan Ji Soo akan main film bareng, judulnya One Way Trip. Mereka berdua akan ada dalam satu frame? Ngebayanginnya aja aku udah deg-degan.
Film One Way Trip ini rencananya akan diputar perdana tanggal 3 Oktober 2015 di Busan International Film Festival.

A photo posted by @kdramasssaddicts on

Terus, Kim Hee Chan juga mendapatkan peran di Cheese in The Trap sebagai Hong Joon, adiknya Hong Seol. Tau kan kalo di Cheese in The Trap ini nanti bakal ada Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk? Ya ampun, jadinya bakal banyak cowok kece gitu bertebaran di drama ini? Pantesan aja waktu tayangnya diundur jadi tahun depan, ya. Biar penonton bisa menyiapkan diri supaya nggak jejeritan di depan TV, hihihi....
Mau kepoin Kim Hee Chan lebih lanjut? Bisa follow Instagramnya di @kimeechan.


-Della-

Share with your friends

2 komentar

  1. setelah baca postingan ini baru sadar dia main di the producer juga ><

    BalasHapus