Enter your keyword

September 03, 2015

Orang Indonesia Jadi Cast di Drama Yong Pal Yi

Chingudeul yang sekarang lagi ngikutin drama Yong Pal Yi, ada kejutan nih di episode 9 dan 10. Ada cast yang ternyata orang Indonesia asli loh, chingu. Orang tersebut adalah Yannie Kim, ia memerankan pasien VIP di lantai 12 yang menjadi area praktek Kim Tae Hyun (Joo Won). Woww... daebak!

Yannie Kim ini berasal dari Jakarta dan sudah 15 tahun menetap di Korea. Ia adalah seorang ibu rumah tangga, menikah dengan orang Korea dan telah memiliki dua orang anak.

ini beberapa foto yang ia unggah di IG pribadinya.


Yannie Kim

Caption:
Buat yang sudah nonton #용팔이 episode 9, terima kasih ya... Maaf kalo masih banyak kekurangan. Terima kasih juga buat para penggemar #주원 dan penggemar #김태희 juga drama #용팔이 berkat temen2 semua aku jd tambah semangat. Jujur aku juga sudah berusaha minta tanda tangan #joowon untuk para fans indonesia tapi sayang karena Joo Won punya peraturan dengan manajemen, dia nggak bisa kasih begitu saja karena fans Joo Won tidak hanya di indonesia saja tapi dari berbagai negara. Jadi harap pengertiannya ya~ Aku selama shooting bersama Joo Won or Kim Tae Hee merasa nyaman walaupun cape.. Mereka murah senyum dan suka bercanda terlebih Joo Won. Joo Won juga nggak segan-segan kasih aku pengarahan dan menjawab bila aku tanya apa yg yang tidak dimengerti. Btw.... para idola kalian baik dan sopan kok baik dari perilaku juga kata-kata.. Sekali lagi terima kasih banyak ya~♡♡♡ PS. buat yg penasaran kenapa aku bisa jadi cameo di drama Yong Pal Yi, aku jawab di sini aja ya... Belom lama aku dapat panggilan untuk audisi film Korea yang akan diperankan oleh beberapa orang asing (Filipina, Uzbekistan, dan Vietnam). Walaupun Indonesia tidak disebut, tapi pihak perfilman dan beberapa agensi menghubungi aku by email karena mereka sempat melacak profile aku di www.naver.com (googlenya Korea) ---> jujur aku udah lumayan banyak masuk tv di acara-acara variety talk show, drama, iklan, jejudo video promo dan belum lama sempat ikut akting juga di film Macolli Girls. Akhirnya aku mutusin untuk ikut audisi untuk film Korea walaupun aku harus korban cuti dari kantor dan menunda open Indonesian restaurant aku. Nah, pada saat aku ikuti audisi film itulah ada pihak dari tim drama Yong Pal Yi yang mungkin sengaja datang untuk cari orang asing untuk memerankan episode 9 dan 10. Bener kata orang tua... "rezeki nggak akan ke mana" Aku sempat tolak tawaran itu bukan karena sombong atau menyia-nyiakan kesempatan emas... tapi karena aku punya baby 12 bulan nggak ada yang jaga dan jadwal shooting bentrok dengan pembukaan restoran Indonesia aku juga. Tapi pihak team Yong Pal Yi tetap hub. aku karena peran yang aku harus jalanin bukan peran mudah, jadi mereka minta orang asing yg sudah memiliki pengalaman. Maklum kejar tayang. #joowon_indonesia



Caption:
Oh My God!! Aku baca-baca skenario untuk shooting #용팔이 hari ini ada adegan pemberian napas melalui mulut 😁😁😁😁 Mimpi apa aku semalam♡♡♡ ps. Buat semua penggemar drama #용팔이 dan penggemar #주원 Saya ucapkan banyak terima kasih untuk perhatiannya.

Yannie Kim
Foto bersama Kim Tae Hee
Yannie Kim

Tak hanya mengunggah foto bersama Joo Won dan Kim Tae hee, Yannie Kim juga mengunggah fotonya bersama Kim Hyun Jung.



Rabu malam (2/9) IG pribadi Yannie Kim masih di-protect, tapi pas dicek kembali beberapa jam kemudian IG-nya sudah di-unlock. Ia mengaku masih banyak kekurangan meskipun sering mendapat kesempatan untuk bermain drama atau film dan berbagai acara talkshow di TV Korea karena menurutnya memang tak mudah berakting dengan bahasa asing. Yannie Kim juga menulis di salah satu caption fotonya.

"Buat para fans Joo won di Indonesia, aku cuma orang biasa kok, nggak ada yang istimewa sama aku. Jujur sempat kaget tiba-tiba banyak yang follow. Btw terima kasih sudah menjadi teman di instagram."

Wah, ternyata Yannie Kim ini hangat dan ramah banget ya, chingu.  Fanpage FB-nya juga bisa dilihat di Yannie Kim Sukses terus ya, Mbak. Semoga tak hanya jadi cast di drama Yong pal Yi, next time bisa tampil di drama terbaru lainnya.


Tary Onnie




6 komentar:

  1. Ada scene ngasih nafas buatan. Omooo...

    BalasHapus
  2. OMG dia punya foto bareng Kim Hyung Joong :D

    BalasHapus
  3. Huwaaaa, aku udah lihat episode ini tadi pagi. Mikir juga, ini kaya orang Indonesiaa, ternyata bener :D

    Dan KHJ nyaaa *huwaaaaaa
    Seneng deh lihatnyaaa, dianggap propesional bangett :D

    BalasHapus
  4. iri pengen poto bareng Kim Hyun Jung

    BalasHapus
  5. harus bangga nih ada orang indonesia yang main drama korea juga :D

    BalasHapus
  6. Sudah nonton... :v

    Awalnya aku kira orang thailand, ternyata indonesia... :v

    BalasHapus