Romantisnya Akting Nam Joo Hyuk di Glamorous Temptation - My Korean Drama

September 14, 2015

Romantisnya Akting Nam Joo Hyuk di Glamorous Temptation


Nam Joo Hyuk

Setelah mempesona penonton sebagai Han Yi An yang cool di Who Are You: School 2015, sepertinya Nam Joo Hyuk masih akan terus tebar pesona dan membuat kita meleleh dengan aktingnya yang disebut-sebut sangat manis dan romantis di drama barunya, Glamorous Temptation

Seperti yang pernah dikonfirmasi dan diberitakan sebelumnya, Nam Joo Hyuk mengambil peran dalam drama yang diangkat dari webtoon berjudul Cheese in the Trap bersama-sama dengan Park Hae Jin dan Kim Go Eun. Berita yang beredar belakangan, drama tersebut ditunda penayangannya hingga tahun 2016, sehingga Nam Joo Hyuk kemudian mengambil peran dalam Glamorous Temptation.

Dalam foto beberapa adegan di Glamorous Temptation yang baru dirilis, Nam Joo Hyuk menunjukkan sisi romantisnya sebagai Jin Hyung Woo. Memerankan versi remaja Joo Sang Wook, ia akan beradu akting dengan Kim Sae Ron dalam kisah cinta pertama yang sedih. Nam Joo Hyuk pun menunjukkan akting yang manis dalam adegan-adegan bersama Kim Bora.

Tampak Nam Joo Hyuk memberikan tatapan yang begitu lembut pada Kim Bora. Bahkan aktor naungan YG Entertainment itu tak kalah lembut saat mencoba skinship. Nam Joo Hyuk tampaknya bekerja keras menunjukkan image cinta pertama.
"Nam Joo Hyuk selalu memberikan energi positif di lokasi syuting," puji seorang kru, "Drama menjadi semakin komplet karena dia menampilkan image cinta pertama dengan begitu baik."

Glamorous Temptation merupakan drama percintaan modern sepanjang 50 episode. Nam Joo Hyuk sendiri akan memerankan Joo Sang Wook versi remaja sampai episode 10. Drama ini akan berkisah tentang wanita yang memasuki dunia gemerlap dan terlibat dengan golongan kaya di Korea. Rencananya akan tayang 5 Oktober mendatang menggantikan Hwajung 
Can hardly wait!!

Share with your friends

2 komentar

  1. Brondong manis yang selalu bikin hati noona mabuk kepayang, lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaah... satu noona lagi yg kepincut ;) :D

      Hapus