Enter your keyword

November 02, 2015

Drama Korea Terbaru Bulan November 2015

Juri Ueno

Halo November ^^
Udah nggak sabar sama drama Korea terbaru di bulan November 2015? Ada banyak pilihan drama baru nih, chingu :)

1. The Secret Message


TOP Bigbang

Penggemar T.O.P mana nih? Udah siap nonton drama terbaru bias kesayangan?
Drama The Secret Message ini diproduksi di Jepang dan Korea. T.O.P bermain dengan Juri Ueno (aktris Jepang). Masih drama bergenre romantis, menceritakan pertemuan Woo Hyun (T.O.P) seorang pria dari Korea dengan Haruka (Juri Euno), wanita dari Jepang.
The Secret Message tayang di Naver TV Cast, DTV, dan Line mulai 2 November 2015 sebanyak 18 episode.

2. Our Home's Honey Jar/ Sweet Home Sweet Honey



Pemain dalam drama ini ada Lee Jae Joon, Song Ji Eun SECRET, Seo Yi An, dan Kim Min Soo. Bercerita seputar kehidupan remaja dalam menyikapi masalah dengan kondisi lingkungan yang berbeda-beda dan hubungan percintaan yang matang dengan setiap permasalahannya yang menjadikan drama ini semakin romantis.
Drama Our Home's Honey Jar/ Sweet Home Sweet Honey ini akan tayang mulai 2 November 2015 di KBS setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.25 sebanyak 120 episode (dalam konfirmasi).

3. Riders: Catch Tomorrow

Kim Dong Wook

Drama ini akan tayang di E-Channel dan DRAMAcube mulai 8 November 2015 sebanyak 12 episode. Berkisah tentang sahabat sejak kecil yang akhirnya memutuskan untuk membangun sebuah bisnis bersama. Usaha bisnis yang akan mereka bangun adalah membuat becak.
Dalam drama ini akan ada Kim Dong Wook, Lee Chung Ah, Choi Yoi Jin, Choi Min Sung, dan Yoon Jong Hoon. Hmm... buat becak? Jadi seperti apa, ya? :)

 4. Oh My Venus


So Ji Sub

Udah nggak sabar nunggu drama comeback pacar Kim Woo Bin ini? Bersabar sedikit lagi ya karena drama Oh My Venus akan tayang perdana pada 16 November 2015 mendatang.
So Ji Sub akan berperan sebagai personal trainer dan Shin Min Ah sebagai pengacara. Dalam drama ini, sepertinya akan ada kejutan tentang bentuk badan Shin Min Ah karena  dalam drama ini dia akan dibuat gendut dan harus berjuang untuk diet. Kira-kira kalau Shin Min Ah gendut, masih tetep cantik nggak, ya? :)
Oh My Venus tayang di KBS2 mulai 16 November 2015 setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.55 sebanyak 16 episode.

5. Sweet, Savage Family / Sweet Family


Jung Joon Ho

Drama Sweet, Savage Family diadaptasi dari film Marrying The Mafia. Jung Joon Ho akan berperan sebagai Yoon Tae Soo, seorang boss dari gang yang terkenal di kawasan hiburan daerah Daejeon. Dalam drama ini, diceritakan seputar perbedaan kehidupan Yoon Tae Soo di dalam dan di luar rumah. Ketika berada di rumah, Yoon Tae Soo adalah suami yang takut istri, sedangkan di luar seorang boss gang.
Drama Sweet, Savage Family tayang mulai 18 November 2015 di MBC setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 sebanyak 20 episode.

6. Imaginary Cat


Yoo Seung Ho

Drama comeback Yoo Seung Ho setelah wamil ini rencana akan mulai tayang pada tanggal 24 November 2015 di MBC setiap hari Selasa. Drama ini episodenya sedikit yaitu 8 episode saja.
Ceritanya seputar kecintaan Hyun Jong Hyun (Yoo Seung Ho) kepada kucingnya.

7. Madame Antoine

Bang Sung Joon

Han Ye Seul berperan sebagai peramal terkenal dengan julukan Madam Antoine dan dipertemukan dengan ahli psikologi yang diperankan Bang Sung Joon. Drama ini adalah drama romantis dimana Choi Soo Hyun (Bang Sung Joon) yang tidak percaya akan adanya cinta sejati bertemu dengan Ko Hye Rim (Han Ye Seul) yang mendambakan cinta romantis. Selain itu dalam drama ini akan ada Jin Woon juga, lho.
Mulai tayang 27 November 2015 di JTBC setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.40 menggantikan drama D-Day.

*update Drama Madam Antoine di undur tayang tahun depan (2016)

8. Reply 1988




Drama kehidupan keluarga di tahun 1988, yang penuh kehangatan. Mulai tayang 6 November 2015 setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini tayang di tvN selama 20 episode. Pemain dalam drama ini antara lain Hyeri, Go Gyung Po, Park Bo Geum, Ryu Joon Yul, dan Lee Dong Hwi.


- pie ^^ -

4 komentar:

  1. VIP here, lol. Pasti nonton Secret Message! Mungkin nanti ngikutin Madam Antoine (meskipun sakit hati karena Sungjoon maennya sama noona lagi, apalagi pacar Teddy) sama Imaginary Cat, liat si brondong, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sung joon sama noona disitu maennya.. rada gimana gitu :D

      Hapus
  2. Aah.. Replay 1988 nya gak kebawa min.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. upssss.. iya nih kayaknya ketinggalan :D

      Hapus