Enter your keyword

November 06, 2015

Park Shin Hye Bergabung di Project Album Solo Terbaru Lee Hong Ki

Park Shin Hye

Sepertinya kita semua sudah tahu mengenai kedekatan dua sahabat ini yaitu Park Shin Hye dan Lee Hong Ki. Mereka mulai dekat sejak bermain dalam drama You're Beautiful di tahun 2009 lalu. Selain dengan Lee Hong Ki, Park Shin Hye juga dekat dengan Yonghwa karena bermain dalam drama yang sama juga. Park Shin Hye sering memberikan support untuk para sahabat ini, mulai dari datang ke acara konser mereka sampai bertemu untuk sekadar ngopi bareng.



Park Shin Hye

Kalau sebelumnya Park Shin Hye dan Yonghwa pernah reuni di drama Heartstring, kali ini Park Shin Hye akan reuni dengan Lee Hong Ki dalam sebuah music video untuk project album solo terbaru Lee Hong Ki.

Park Shin Hye

Lee Hong Ki tergabung dalam group band FT Island sejak 2007 dan sudah banyak mengisi OST drama juga, di antaranya OST drama Unstoppable Married, OST drama You're Beautiful, OST drama Heartstring, OST drama Heirs, OST drama Bride of The Century, dan OST drama Modern Farmer.

Akhirnya setelah sekian lama, Lee Hong Ki memutuskan untuk debut album solo bergenre balad. Untuk teaser solo debutnya akan di-share tanggal 9 November 2015 mendatang.
Jangan lupa pantengin timeline twitter @FNC_ENT untuk update solo terbarunya, ya :)


- pie^^-

1 komentar:

  1. Coba dong sekali2 jadi model MV Yonghwa, gempar pasti, hahaha

    Moga album solonya sukses ya, abang YongKi! Aku suka suara kamu...

    BalasHapus