Enter your keyword

November 19, 2015

Sneak Peek: Oh My Venus

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal drama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, berbeda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. Review ini akan berada pada label Sneak Peek.
Oh My Venus

Annyeong!
Lagi pada mantengin drama apa? Kalo masih bingung, bisa coba nonton Oh My Venus. Sneak peek ada di bawah ini, nih.
Cerita dimulai pada tahun 1999 di kota bernama Daegu. Ada murid SMA cantik bernama Kang Joo Eun yang dijuluki Daegu's Venus (diperankan Shin Min Ah).


Pacar Joo Eun atlet renang nasional bernama Im Woo Sik (diperankan Jung Gyu Woon). Waktu ditembak pake acara dikalungin medali dan dikasih cincin segala.

Shin Min Ah

Walaupun cantik, Joo Eun sama sekali nggak berminat ikut kontes miss ini miss itu. Cita-citanya cuma satu: jadi pengacara. Cita-citanya itu terkabul. Sayangnya, seiring berlalunya waktu, tepatnya setelah 15 tahun berlalu, badan Joo Eun jadi membesar.
Joo Eun bukannya nggak pernah nyoba diet. Semua diet dia coba. Hasilnya nihil.
Ditambah lagi, Woo Sik minta putus pada perayaan jadian mereka yang ke-15. Joo Eun jadi tambah stres dan perlu minum obat tidur.

Shin Min Ah

Sementara itu, di Los Angeles ada personal trainer super hebat bernama John Kim (diperankan So Ji Sub) yang bisa bikin aktris Amerika seperti Jennifer Anderson dan Anne Sue yang tadinya super gendut jadi langsing seksi. Malahan Anne Sue yang emang terkenal dengan skandal, terang-terangan bilang bahwa ia ada hubungan spesial dengan John Kim.
John Kim kenal dekat dengan atlet tinju bernama Jang Joon Sung (diperankan Sung Hoon) yang dijuluki Korean Snake. Joon Sung memiliki manajer konyol bernama Kim Ji Woong (diperankan Henry).
Sung Hoon


Henry
        
Karena suatu masalah yang belum dikasih tahu apa, mereka bertiga bermaksud "liburan" ke Korea. Di pesawat, karena tak tega melihat penumpang hamil di kursi ekonomi, Ji Woong mengajaknya tukaran duduk. Di sana, Ji Woong bertemu Joo Eun yang baru kembali dari tugas di Amerika.
Karena stres dan pola makan yang nggak bagus, Joo Eun pingsan di pesawat. Yang nolong dia udah pasti John Kim.
Kesempatan ini dipakai John Kim untuk minta ambulans begitu mendarat di Korea, sehingga ia tak perlu bertemu dengan men-in-suit suruhan neneknya yang chairman perusahaan besar.

Shin Min Ah

Oh My Venus

So Ji Sub

Oh My Venus

Dari rumah sakit, Joo Eun langsung menuju rumah Woo Sik. Di sana, dia lihat Woo Sik lagi pacaran dengan perempuan lain yang belakangan diketahui adalah Oh Soo Jin (diperankan Yu In Young) yang ternyata teman Joo Eun waktu kuliah dan sekarang jadi deputy president di firma hukum Joo Eun.
Cukup banyak kebetulan? Nih, aku tambah lagi. Woo Sik ternyata udah bukan lagi atlet renang. Dia dan ayahnya kerja di perusahaan neneknya John Kim dan mereka sama-sama punya jabatan.
Mendengar niat nenek John Kim menjadikan cucunya penerus, Woo Sik pun penasaran dan mencari tahu seperti apa wajahnya, soalnya John Kim ini memang misterius banget.

Oh My Venus

Oh My Venus

Oh My Venus

Oh My Venus

Yang bikin Joo Eun nggak bisa ngenalin Soo Jin saat mereka pertama kali ketemu di toilet restoran:

Oh My Venus
Oh Soo Jin waktu kuliah
Oh My Venus
Oh Soo Jin sekarang
 Dan andaikan Woo Sik tahu kalo cowok yang nyelamatin Joo Eun di hotel ini adalah orang yang dia cari, gimana ya reaksinya....


Ending episode 2, tentu aja Joo Eun pergi ke rumah John Kim untuk minta dia jadi personal trainernya :)
Yang menarik dari Oh My Venus menurutku adalah tiap kali Joo Eun bilang, "Please save me," pas banget yang ada di depannya itu John Kim. Kayaknya bakal jadi benang merah sepanjang drama ini tayang, deh.
Oh My Venus tayang di KBS2 mulai 16 November 2015 setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.55 sebanyak 16 episode.



-Della-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar