5 Dream Couple dalam Drama Korea - My Korean Drama

Desember 03, 2015

5 Dream Couple dalam Drama Korea

Ji Chang Wook

Salah satu alasan menggilai drama Korea adalah adanya dream couple, dimana chemistry dari pemain utamanya dapet banget. Belum lagi dengan adanya kedekatan mereka di luar drama. Banyak sekali fans yang terbius dengan chemistry mereka dalam drama, sehingga tak jarang menjodohkan mereka agar menjadi pasangan dalam dunia nyata. Terlalu gemes dengan chemistry mereka dan yang selalu diucap adalah, "Kenapa nggak pacaran beneran aja, sih?"


Kali ini yang mau kita bahas adalah 5 dream couple dalam drama Korea yang aku mengharap banget agar mereka jadi real couple. Siapa saja mereka? Kita bahas satu per satu, ya :)


1. Lee Dong Wook dan Lee Da Hae

Lee Dong Wook

Mereka dipertemukan lewat drama My Girl (2005) dan mereka tetap menjalin hubungan baik sampai akhirnya dipertemukan kembali di drama Hotel King (2014). Ketika Lee Dong Wook didaulat untuk memerankan pemeran utama pria dalam drama Hotel King, kebetulan Lee Da Hae ada dalam list co-star-nya. Lee Dong Wook secara personal menghubungi Lee Da Hae langsung untuk ikut bergabung dengannya di drama tersebut. Chemistry keduanya memang sudah nggak diragukan lagi karena mereka memang sudah kenal begitu lama, selain itu mereka juga pernah bermain satu drama sebelumnya. Sampai sekarang mereka masih sama-sama jomblo dan seandainya mereka jadi real couple bakal serasi banget.

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook

Contoh kedekatan mereka bisa dilihat di video di bawah ini :)



2. Kang Minhyuk CNBLUE dan Krystal F(x)

The Heirs

Penggemar drama The Heirs pasti udah nggak asing lagi sama peran Yoon Chan Young dan Lee Bo Na yang diperankan oleh Kang Minhyuk CNBLUE dan Krystal f(x). Pasangan ini mengundang sorotan karena peran mereka yang begitu menggemaskan. Sampai saat ini, keduanya masih berhubungan. Belum lama ini dalam sebuah acara live di V pada tanggal 26 Oktober, Minhyuk juga menyebut nama Krystal. Tanggal 24 Oktober adalah ulang tahun Krystal dan Minhyuk sengaja mengundangnya untuk datang ke konser CNBLUE, tetapi Krystal nggak bisa datang karena kesibukan comeback f(x). Setelah drama The Heirs selesai, Krystal kembali bermain dalam drama My Lovely Girl bersama Rain, tetapi sepertinya fans masih belum move on dari chemistry Lee Bo Na dan Yoo Chan Young.

The Heirs

The Heirs




3. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk


Park Shin Hye

Darling Couple!! Kedekatan couple ini udah bukan jadi rahasia lagi, ya. Sempat terlibat sebuah skandal dan diisukan pacaran, berita itu akhirnya menguap begitu saja setelah kedua belah pihak mengkonfirmasi bahwa mereka tidak sedang menjalin hubungan spesial. Lee Jong Suk mengaku kalau kedekatan mereka sudah pada level skinship walaupun pada akhirnya mengaku hanya berteman. Project drama Pinocchio mempertemukan mereka dan mereka juga bekerja sama dalam sebuah pemotretan bareng. Karier mereka saat ini bisa dibilang berada di puncak karena sama-sama masuk dalam deretan top star di Korea. Seandainya jadi real couple mungkin akan menjadi salah satu couple yang akan sangat diidolakan mengingat fans Lee Jong Suk maupun Park Shin Hye sama-sama mendukung.

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Video cute moment Lee Jong Suk dan Park Shin Hye:



4. Ji Chang Wook dan Park Min Young

Healer

Penggemar drama Healer pasti tahu tentang chemistry Ji Chang Wook dan Park Min Young. Keduanya banyak sekali melakukan skinship di drama ini. Drama ini emang bikin yang nonton jadi geregetan sama kisah cinta kedua lead tersebut.
Ji Chang Wook yang kini sibuk melebarkan karier di China, masih saja disangkutpautkan dengan Park Min Young. Media China juga memberitakan bahwa saat di China, Ji Chang Wook sempat bertemu dan makan malam dengan Park Min Young di China yang kebetulan sedang melakukan syuting juga di sana. Para fans pun mendukung dan masih berharap mereka akan benar-benar menjadi sepasang kekasih.

Healer

Healer

Healer


Behind the scene drama Healer.



5. Park Hyung Sik dan Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon

Peran Ji Yi dan Chang Soo yang diperankan oleh Lim Ji Yeon dan Park Hyung Sik di drama High Society berhasil mencuri perhatian penonton karena mereka banyak melakukan scene romantis.
Bahkan Park Hyung Sik mengaku andai sosok cewek dengan karakter Ji Yi itu benar-benar ada, nggak menutup kemungkinan kalau dia akan memacarinya.
Lim Ji Yeon sendiri mengaku kalau peran Ji Yi dalam drama itu tidak jauh berbeda dengan sifat aslinya.
Dengan tanggapan seperti itu berarti udah jelas ya kalau mereka sebenernya memiliki kecocokan satu sama lain. Apabila ada project drama lagi, Park Hyung Sik ingin kembali bermain drama bareng Lim Ji Yeon, katanya. Gimana? kira-kira mereka cocok, nggak?

Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon


Cute moment Park Hyung Sik & Lim Ji Yeon





-pie^^-


Share with your friends

5 komentar

  1. Aku suka semuanyaaaa! Lee Dong Wook & Lee Dae Hee itu emang top banget, cocoknya ga nguatin! Duh buruan jadiannn... :))

    BalasHapus
  2. suka semua kapel nya.. tp aku ngebet bgt nya sma minhyuk - krystal 😆 mau mereka di pasangin sm org lain di drama bru jga gk akan melunturkan jiwa shipper ku :D

    BalasHapus
  3. suka banget sama couplenya Lee Dong Wook dan Lee Da Hae <3 serasi hehehe cantik dan ganteng, namanya hampir mirip xD

    BalasHapus
  4. Aku sukaaaa sama couple Lee Dong Wook dan Dae Hee di My Girl. sampai2 ngidam Dong wook wktu hamil anak kedua, ya krn drama ini, disc terakhirnya macet. etp, katanya ngidamku sukses Lhooo... ;D

    BalasHapus
  5. Aku pertama suak my girl karna lagu" yh itu loh yg enK" pas liat drakornyh teenyata seru lngkP komedi romace gitu akakhh jadi cinta opppa lee dong wook and lee da heee

    BalasHapus