Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2015 - My Korean Drama

Desember 01, 2015

Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2015

Drama Korea Desember 2015


Saatnya penghujung tahun, masih punya stok drama? Sambil menanti drama-drama baru di tahun 2016, kita bahas dulu drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Desember 2015 ini.

1. The Dearest Lady / Best Lovers

The Dearest Lady

Drama keluarga ini menceritakan seorang wanita dengan dua orang putrinya dan juga tentang kisah cintanya. Drama The Dearest Lady akan tayang mulai tanggal 7 Desember 2015 di MBC sebanyak 120 episode dan tayang setiap hari Senin - Jumat. Pemain dalam drama ini diantaranya Ha Hee Ra, Kang Min Kyung, Jo An, Kang Tae Oh dan Kwak Hee Sung.

2. Remember 



Drama kedua Yoo Seung Ho setelah wamil ini akan tayang pada tanggal 9 Desember 2015 di SBS. Drama Remember akan tayang menggantikan drama Achiara Secret. Salah satu drama yang ditunggu di bulan Desember karena Yoo Seung Ho akan berpasangan dengan Park Min Young. Remember tayang setiap hari Rabu & Kamis. Selain Yoo Seung Ho dan Park Min Young dalam drama ini ada juga Park Sung Woong dan Nam Goong Min.



3. Witch's Castle


Witch's Castle

Drama ini juga ber-genre drama keluarga, tiga orang wanita yaitu ibu mertua, menantu, dan adik ipar yang tinggal bersama. Witch's Castle akan tayang di SBS mulai tanggal 14 Desember 2015 setiap hari Senin - Jumat. Pemain dalam drama ini di antaranya Choi Jung Won, Seo Ji Suk, Yoo Ji In, dan Shin Dong Mi.


-pie^^-

Share with your friends

1 komentar

  1. harus segera dimasukin list ini biar gak lupa xD duuuh apalagi ada oppa Yoo Seung Ho <3

    BalasHapus