Enter your keyword

Januari 13, 2016

Review Drama Oh My Venus

Anyyeonghaseyo :)

Fansnya So Ji Sub dan Shin Min Ah pasti sudah sangat kangen dengan akting mereka. Iya, terakhir kali So Ji Sub bermain drama adalah tahun 2013 di drama Master's Sun. Sedangkan drama terakhir Shin Min Ah adalah Arang and The Magistrate tahun 2012.

oh my venus

Karena itulah saat media mengumumkan bahwa dua orang ini akan beradu akting di sebuah drama, ekspektasi tinggi pun bermunculan. Chemistry mereka sebelumnya di sebuah iklan brand pakaian sangatlah mempesona. Jadi, semua orang sangat menantikan untuk melihat chemistry mereka di drama ini.

TEASER 


PEMAIN

Cast:

Oh My Venus-So Ji-Sub.jpgOh My Venus-Shin Min-A.jpgOh My Venus-Jung Gyu-Woon.jpgOh My Venus-Yu In-Young.jpgOh My Venus-Ban Hyo-Jung.jpg
So Ji-SubShin Min-AJung Gyu-WoonYu In-YoungBan Hyo-Jung
Kim Young-HoKang Joo-EunIm Woo-SikOh Soo-JinLee Hong-Im
Oh My Venus-Choi Il-Hwa.jpgOh My Venus-Kim Jung-Tae.jpgOh My Venus-Sung Hoon.jpgOh My Venus-Henry.jpg
Choi Il-HwaKim Jung-TaeSung HoonHenry
Kim Sung-ChulChoi Nam-ChulJang Joon-SungKim Ji-Woong


PLOT :

Karena menderita suatu penyakit, Young Ho harus menjalani operasi tulang di saat usianya masih sangat muda. Sebagian besar hidupnya dihabiskan di rumah sakit untuk menyembuhkan penyakitnya. Karena tekadnya yang kuat untuk sembuh, Young Ho melatih tulangnya untuk berolah raga dan menjaga asupan makanannya. Hingga saatnya ia dewasa, ia tumbuh menjadi pria tangguh, seksi, dan tampan. Ia dikenal dengan nama John Kim, Personal Trainer bagi aktris-aktris Hollywood yang ingin menurunkan berat badan secara drastis tapi sehat.

Di balik penampilannya yang seksi, ada luka dalam yang tidak pernah bisa disembuhkan oleh apa pun. Trauma.... Young Ho selalu merasa kesakitan saat mengingat masa lalunya.

Saat kembali ke Korea, takdir mempertemukan Young Ho dengan Jo Eun. Penampilan Jo Eun yang sangat tidak menarik membuat Young Ho berusaha menghindarinya beberapa kali. Tapi takdir selalu mempertemukan mereka kembali. Jo Eun mempunyai berat badan di atas rata-rata dan karena penampilannya itulah akhirnya Woo Sik, pacarnya selama 15 tahun meninggalkannya.

Suatu hari, Jo Eun mengetahui bahwa Young Ho adalah John Kim. Jo Eun pun melakukan berbagai cara agar John Kim mau membantu dirinya menurunkan berat badannya.

Selama proses penurunan berat badan, selama itu pula mereka saling mengobati luka hati masing-masing. Young Ho dan Jo Eun saling melengkapi hidup dan mengisi kekosongan yang selama ini tidak pernah bisa terisi.

KOMENTAR :

Oh My Venus adalah sebuah HEALING DRAMA. Maksudnya, inti cerita dari drama ini adalah bagaimana dua orang ini mengobati luka masa lalu mereka masing-masing. Ceritanya ringan dan tidak banyak konflik. Kita akan disuguhi banyak sekali adegan romantis So Ji Sub dan Shin Min Ah. Selain itu, hubungan persaudaraan antara John Kim, Joon Sung, dan Ji Woong akan membuat kita percaya bahwa saat kita berbuat baik pada orang lain, maka orang lain pun akan berbuat baik pada kita. Kehangatan tidak hanya berasal dari keluarga inti, tapi juga akan kita temukan dari mereka yang awalnya tidak punya hubungan apa-apa dengan kita. 

Buat kamu yang ingin menonton drama ringan, cheesy, dan romantis, Oh My Venus bisa jadi salah satu pilihan :)

disc : tulisan ini sebelumnya diposting di blog pribadi admin dan diposting ulang di sini dengan sedikit perubahan

-Starleery-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar