Enter your keyword

Januari 17, 2016

Sneak Peek: Moorim School

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal drama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, berbeda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. Review ini akan berada pada label Sneak Peek.
Moorim School

Salah satu drama yang ditunggu-tunggu di bulan Januari, Moorim School akhirnya tayang juga. Pasti banyak yang nunggu kehadiran Lee Hyun Woo, Lee Hong Bin, Seo Ye Ji, dan Jung Yoo Jin, kan?
Moorim School sudah tayang 2 episode, nih. Untuk menyambut episode 3 yang nanti tayang hari Senin, yuk kita liat dulu sneak peeknya.

Moorim School

Yoon Shi Woo (Lee Hyun Woo) adalah idol papan atas Korea yang merupakan leader group Mobius. Karena ngerasa jadi idol yang terkenal dan banyak digemari orang, dia menjadi sombong dan kurang sopan. Suatu hari, saat akan tampil di suatu acara, tiba-tiba ada masalah dalam tubuh Shi Woo. Pendengarannya bermasalah sehingga dia ngerasa kesakitan. Tentu aja itu jadi kendala saat mau tampil.

Moorim School
Mobius
Moorim School
Yoon Shi Woo
Moorim School
Oh.. Shi Woo oppa
Moorim School

Moorim School

Setelah berhasil tampil meski pendengarannya terganggu, tiba-tiba lampu panggung hampir jatuh. Karena masalah pendengarannya itu, saat staff manggil Shi Woo, dia nggak denger. Hwang Sun Ah (Jung Yoo Jin), yang merupakan salah satu fangirl Shi Woo ngerasa ada yang aneh dalam diri Shi Woo dan saat tau lampu panggung akan jatuh, Sun Ah langsung lari ke panggung. Ternyata Shi Woo punya bakat tersendiri, Shi Woo bisa bikin lampu yang mau jatuh jadi berhenti sebelum dia menghindar. Sun Ah ngeliat itu. Telinga Shi Woo sakit lagi dan saat itu Sun Ah menyarankan Shiwoo untuk sekolah di Moorim School karena kepala sekolah bisa ngobatin sakit Shi Woo.

Moorim School

Di sisi lain, Wang Chi Ang (Lee Hong Bin) baru aja datang ke Korea dari China. Kedatangannya kali ini karena ayahnya, Wang Hao (Lee Bum Soo) menyuruh sekolah di Moorim School. Chi Ang bertemu dengan Shi Woo tidak sengaja karena kesalahan petugas hotel. Mereka jadi satu kamar. Pertama bertemu, mereka sudah nggak akur. Ribut terus. Chi Ang emang agak manja dan selalu pamer kekayaan orang tuanya. Ayah Chi Ang adalah pemilik Sang Hae Group di China.

Moorim School

Moorim School

Shi Woo kesandung masalah karena dianggap melarikan diri saat Da Rim (salah satu aktris pendatang baru) dihadang oleh preman. Shin Soon Deok (Seo Ye Ji) yang sempat membantu melawan preman itu malah melakukan interview dengan wartawan dan bilang kalau Shi Woo memang melarikan diri dan meninggalkan Da Rim. Beritanya menyebar kemana-mana sehingga merusak popularitas Shi Woo. Ternyata Shi Woo dijebak oleh bossnya sendiri yang sekongkol dengan Da Rim. Shi Woo yang sempat menganggap kalau bosnya itu seorang ayah jadi kecewa. Setelah kejadian itu, Shi Woo jadi penasaran pengin ke Moorim School biar bisa nyembuhin penyakitnya. Dan secepatnya menyelesaikan masalah biar popularitasnya kembali seperti semula.

Chi Ang yang awalnya selalu nolak untuk sekolah di Moorim School akhirnya mau sekolah setelah bertemu dengan Soon Deok dan tahu kalau Soon Deok sekolah di Moorim School. Chi Ang langsung naksir Doon Deok karena Soon Deok nolongin Chi Ang yang jatuh ke laut saat kabur dari para pengawal ayahnya.

Moorim School

Moorim School

Moorim School

Moorim School

Soon Deok adalah anak dari keluarga sederhana yang sekolah di Moorim School tanpa sepengetahuan ayahnya. Dia anak yang rajin bekerja demi cita-citanya. Selalu membantu jika melihat seseorang yang sedang ada masalah. Teman sekelas Sun Ah. Sun Ah ternyata anak kepala sekolah Moorim School.

Moorim School

Moorim School

Moorim School

Moorim School

Dan apa yang terjadi? Shi Woo bertemu lagi dengen Chi Ang saat di jalan menuju Moorim School! Ditambah lagi ternyata di Moorim School mereka satu kamar! Di Moorim School ini mereka bakalan diajarin ilmu bela diri dan ilmu kemandirian. Chi Ang yang nggak biasa hidup sederhana jadi banyak ngeluh dan, seperti biasa, pamer kekayaan. Setiap ketemu, Shi Woo dan Chi Ang selalu berantem. Duh ya, kayaknya mereka bakalan jadi musuh bebuyutan ini mah. Berantem-berantem ganteng mereka unyu banget!

Moorim School

Moorim School

Moorim School

Shi Woo yang tau kalau Soon Deok sekolah di Moorim School juga jadi selalu maksa-maksa Soon Deok buat mengklarifikasi omongannya sama wartawan. Sedangkan Chi Ang selalu coba ngedeketin Soon Deok. Sun Ah tetep merhatiin Shi Woo oppa :D

Sebagai murid baru, Shi Woo dan Chi Ang diremehin sama senior. Mereka mengganggap kalau Shi Woo dan Chi Ang cuma idol dan anak manja yang nggak bisa apa-apa. Tapi di akhir episode 2, Shi Woo dan Chi Ang ngebuktiin kalau mereka juga bisa ilmu bela diri.

Moorim School

Moorim School


Selama 2 episode, Moorim School asik buat ditonton. Ada sedikit fantasi dan action juga jadi tambah seru.
Moorim School tayang setiap Senin - Selasa di channel KBS2 dengan 20 Episode. Episode pertama tayang tanggal 11 Januari 2016.

Jangan sampai ketinggalan karena episode awal aja udah dikasih scene yang seger kayak begini... :))

Moorim School

Moorim School

Moorim School

Moorim School


- Nok Ense -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar