Enter your keyword

Februari 15, 2016

Cowok Rangking 1 di Drama Korea

Annyeong, chingudeul! ^^
Kalau kita ngomongin namja Korea pasti yang ada di pikiran kita itu wajah yang tampan menawan dengan kulit putih, tubuh ramping, dan bentuk wajah yang terbilang kecil, seakan-akan menghipnotis kita untuk langsung jatuh cinta meski cuma sekali pandang. Apalagi kalau ditambah bibir yang seksi, hidung yang mancung, mata yang bersinar, dan keindahan lainnya. Duh... pasti deh kita sebagai cewek jadi lemah.

Gemes? Iya banget! Suka nggak kuat lihat cowok-cowok Korea yang entah kenapa selalu ada aja yang minta dibiasin tiap nonton drama, hihi....
Tapi aku nggak mau ngomongin siapa cowok paling tampan atau berbibir seksi karena pasti banyak banget. Kali ini, aku mau ngomongin daya tarik lain dari seorang cowok yaitu dari tingkat kepintaran mereka.

Kalau udah ganteng ditambah pintar kan jadi makin berasa ada nilai tambahnya tersendiri, ya? Yuk, kita bahas siapa aja cowok di drama Korea yang rangking 1.

BAEK SEUNG JO (KIM HYUNG JOONG) - PLAYFULL KISS

KIM HYUNG JOONG

Siapa yang nggak kenal sama Baek Seung Jo, coba? Dramanya sempat ngehits banget waktu itu. Baek Seung Jo ini cowok pinter, pendiam, tapi dingin banget kalau sama cewek. Sikap dinginnya itu malah jadi daya tarik dia. Makanya kita yang nonton jadi gampang banget jatuh cinta sama dia. Seung Jo sempat jadi pembimbing belajarnya Oh Ha Ni, chingudeul pasti pernah ngarep kalau Seung Jo jadi pembimbing belajar kalian, kan? Hayo ngaku :D

YOON CHAN YOUNG (KANG MIN HYUK) - THE HEIRS

Kang Min Hyuk

Chan Young selalu jadi kebanggaan ayah, pacar, dan teman karena selalu jadi rangking 1. Murid yang nggak neko-neko. Chan Young yang nurut sama ayahnya, baik sama sahabatnya (Cha Eun Sang), sayang sama pacarnya ini pasti bikin kalian jatuh cinta juga, kan? Jangankan kita, Lee Bo Na pun nggak mau jauh-jauh dari Chan Young. Wajah ganteng, sikap manis, dan pembawaan diri yang tenang cocok banget diperanin sama Kang Min Hyuk.

AHN CHAN SOO (LEE JU SEUNG) - PINOCCHIO

Lee Ju Seung

Ahn Chan Soo adalah siswa teladan, popular, dan rangking 1. Idaman banget ya cowok begini? Chan Soo naksir sama Choi In Ha dan berniat baik buat jadi pacarnya. Ternyata, pesona rangking 1 yang dimiliki Chan Soo nggak bisa bikin Choi In Ha luluh hati. Sayang banget, ya? Tapi untungnya Chan Soo tetep bisa bahagia dengan wanita idaman yang sama-sama teman sekelasnya. Dia jadi seorang polisi juga.

KIM YEOL (LEE WON GEUN) - SASSY GO GO

Lee Won Geun

Nggak cuma punya senyum mega watt yang bikin klepek-klepek, Kim Yeol juga siswa rangking 1 yang tak tergeserkan! Meski sempat turun ke rangking dua karena sesuatu hal, Kim Yeol bisa naik di rangking 1 lagi. Ngebanggain banget nggak sih, punya pacar kayak Kim Yeol ini? Udah ganteng, baik, pinter pulak! Duh, kurang apa coba? Nggak ada!
Yeon Doo seneng banget pasti jadi pacarnya Kim Yeol. Pas pacaran bisa sambil minta diajarin pelajaran yang belum ngerti pas di kelas. Yang belum nonton Sassy Go Go, bisa baca sneak peek-nya di sini dan reviewnya di sini.

KIM JUNG HWAN (RYU JUN YEOL) - REPLY 1988

Ryu Jun Yeol

Cowok yang berhasil memporak-porandakan hati cewek sejagat kdramaland gara-gara nasib malangnya sebagai second lead yang tertukar ini juga ranking 1 di kelas, lho. Meski Junghwan anak yang sering minta uang jajan yang lebih banyak sama orangtuanya, orangnya cuek dan susah mengekspresikan cinta, tapi prestasi di sekolah tetep nomor 1.  Dia tetep rajin belajar dan membaca. Baca sneak peek Reply 1988 di sini.


Jadi, cowok rangking 1 di drama Korea mana yang jadi kesayangan kalian, chingudeul?


- Nok Ense -

4 komentar:

  1. junghwan ranking satu di sekolah tapi urusan percintaan payahhhh...., etapi tetep diqa ranking satu di hati gue.

    BalasHapus
  2. Ranking 1 idaman gue mah ya Sunbae Lee Hyo Shin dong min ~_~ sayang iih gk masuk nominasi.. Cediiih ah

    BalasHapus
  3. Yoonjae R97 dong, min! dia jg menjuarai hatikuuuu... Tak tergantikan! :D

    BalasHapus
  4. Rolisa dewi18/06/16 22.06

    Kim yeol yang punya senyum mega watt,, bikin klepekklepek pokoknya

    BalasHapus