Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2016 - My Korean Drama

Maret 15, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2016


Drama Korea Maret 2016

Drama kesayangan kamu udah selesai tayang? Hampa banget pasti, ya? Tenang aja, ibarat pepatah gugur satu tumbuh seribu. Bulan Maret 2015 ini ada banyak drama baru yang oke buat ditonton. Ada drama apa saja drama di bulan Maret 2015 ini? Yuk, simak bareng-bareng, ya.

1. Page Turner

Drama Korea Maret 2016

Penggemar Ji Soo yang kemarin sempat terserang second lead syndrome di drama Cheer Up, sekarang saatnya move on karena Ji Soo bakal jadi lead actor bareng Kim So Hyun di drama Page Turner. Drama ini akan mulai tayang di KBS2 pada tanggal 26 Maret 2016 sebanyak 3 episode. Masih bercerita tentang cinta dan persabahatan anak-anak sekolah. Sambil menunggu rilis dramanya, trailernya bisa diintip di bawah ini.









2. Pied Piper

Drama Korea Maret 2016

Drama terbaru tvN yang tayang mulai 7 Maret 2016 setiap hari Senin dan Selasa menggantikan drama Cheese In The Trap, mengangkat tema kepolisian. Buat yang bosen dengan drama mellow, drama ini bisa jadi salah satu referensi. Drama Pipe Piper menghadirkan Shin Ha Kyun yang berperan sebagai Joo Sung Chan. Ada juga Jo Yoon Hee dan Yu Jun Sang.



3. Marriage Contract

Drama Korea Maret 2016

Marriage Contract mulai tayang di MBC pada tanggal 5 Maret 2016, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.45 KST.
Drama keluarga yang menceritakan seorang single parent bernama Kang Hye Soo (diperankan oleh UEE). Kang Hye Soo harus menanggung utang suaminya yang sudah meninggal. Suatu hari, ia divonis menderita tumor. Demi masa depan anaknya semata wayang, Kang Hye Soo memutuskan melakukan pernikahan kontrak dengan seorang pria yang baru dikenalnya.
Kali ini UEE berpasangan dengan Lee Seo Jin. Selain itu, ada Kim Kwang Kyu yang sudah lama bersahabat dengan Lee Seo Jin dan sebelumnya pernah main bareng di drama Wonderful Days.



4. Mrs. Cop 2

Drama Korea Maret 2016


Buat yang suka film action, drama ini juga bisa jadi salah satu referensi. Drama Mrs. Cop 2 mulai tayang di SBS pada tgl 5 Maret 2016, tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.00 KST.
Cerita yang diangkat masih seputar kepolisian, tentang Tim A di kepolisian yang dipimpin oleh Kim Sung Ryeong.
Kalau sebelumnya kamu melihat Kim Sung Ryeong di drama Heirs berperan sebagai ibunya Kim Tan sang sosialita, kali ini dia berperan sebagai polisi yang jago berantem.
Selain itu, di drama ini ada Kim Min Jong, Kim Bum, Im Seulong, dan Son Dam Bi. Kim Bum kali ini bukan berperan sebagai flower boy, tetapi sebagai seorang penjahat berdarah dingin. Penasaran? Wajib nonton :)




5. Babysitter

Drama Korea Maret 2016

Drama Baby Sister mulai tayang di KBS selama 14 Maret 2016-22 Maret 2016 pukul 22.00 sebanyak 4 episode, menggantikan Moorim School. Berkisah tentang seorang perempuan yang menjadi babysitter untuk 3 anak dari sebuah keluarga kaya. Sepertinya akan ada skandal antara tuan rumah dan sang babysitter.
Genre drama ini adalah drama misteri. Buat yang suka dibuat penasaran, bisa langsung nonton drama ini.

6. Memory

Drama Korea Maret 2016

Hottest wajib nonton drama Memory, nih. Memory menghadirkan Lee Junho 2PM sebagai salah satu pemainnya.
Cerita dalam drama ini tentang pengacara Park Tae Suk yang diperankan Lee Sung Min. Park Tae Suk menderita Alzheimer.
Lee Junho 2PM berperan sebagai Jung Jin, pengacara cerdas tetapi sedikit bermasalah dengan perilakunya. Jung Jin akhirnya bertemu dengan Park Tae Suk dan menjadi tim pengacara yang kompak.
Jangan lupa ya hottest, drama Memory tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di TvN mulai 18 Maret 2016 setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 20.30 KST.



7. Ms. Temper & Nam Jung Gi

Drama Korea Maret 2016

Bakal jadi pilihan sulit buat Hottest nih, karena selain Lee Junho ada maknae 2PM yaitu Hwang Chansung yang juga sedang terlibat project drama. Drama Ms. Temper & Nam Jung Gi menggaet maknae 2PM, Hwang Chansung untuk berperan sebagai adik Yoon Sang Hyun.
Drama Ms. Temper & Nam Jung Gi, seperti judulnya bercerita tentang Ok Da Jung yang diperankan oleh Lee Yoo Won, seorang team leader yang emosional di sebuah perusahaan kosmetik dan Nam Jung Gi yang diperankan oleh Yoon Sang Hyun.
Sepertinya drama ini bergenre komedi romantis.
Ms. Temper & Nam Jung Gi tayang di JTBC mulai 18 Maret setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 20.30 KST.



8. Daebak / Jackpot


Drama Korea Maret 2016


Fans Jang Geun Suk pasti berbahagia banget karena aktor kesayangannya akhirnya comeback drama setelah cukup lama vakum dan nggak main drama. Drama Daebak/Jackpot ini tayang di SBS mulai 28 Maret 2016, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST sebanyak 24 episode.
Selain Jang Geun Suk ada juga Yeo Jin Goo dan Lim Ji Yeon. Masih bersetting era Joseon, drama ini menceritakan pertaruhan antara Raja Yeongjo (Yeo Jin Goo) dan Dae Gil (Jang Geun Suk) seorang pejudi.







9. My Lawyer, Mr. Jo

Drama Korea Maret 2016

Setelah menolak banyak tawaran bermain drama, akhirnya Kang Sora kembali bermain drama. Kali ini, Kang Sora dipasangkan dengan Park Shin Yang. Sebenernya agak heran sih, kenapa Kang Sora ambil peran bareng pemain dengan usia yang terpaut jauh, tapi mungkin Kang Sora ingin menggali kemampuan beraktingnya bareng aktor senior.
Sesuai judulnya, drama ini berkutat dengan karier seorang pengacara yaitu Jo Deul Ho yang diperankan oleh Park Shin Yang.
My Lawyer, Mr. Jo akan tayang di KBS mulai tanggal 28 Maret 2016, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST, sebanyak 20 episode.



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion