Enter your keyword

Maret 04, 2016

Kim Go Eun Tampil dengan Rambut Baru untuk Film Canola

Kim Go Eun

Ketika Park Hae Jin masih mempertimbangkan peran yang ditawarkan, Kim Go Eun udah siap untuk syuting film terbarunya berjudul Canola. Dalam drama sebelumnya, Kim Go Eun sangat mendalami perannya dan salah satu ciri khas Hong Seol yang diperankan oleh Kim Go Eun dalam drama Cheese in The Trap adalah rambut mekar dan bergelombangnya. Bahkan gara-gara rambut ini, Hong Seol punya panggilan khusus dari Baek In Ho, "dog fur".
Gantungan kunci singa juga menjadi icon drama ini.


Kim Go Eun

Kim Go Eun

 Image baru yang akan diperankan Kim Go Eun adalah remaja, jadi sepertinya memotong pendek rambutnya adalah pilihan yang tepat. Dengan rambut barunya, Kim Go Eun terlihat lebih fresh dan tentunya terlihat lebih muda.
Dialam film Canola ini, Kim Go Eun berperan sebagai anak sekolah yang telah pisah dari neneknya selama 12 tahun dan akhirnya dipertemukan kembali. Aktris senior Youn Yuh Jung akan berperan sebagai nenek Kim Go Eun dalam film Canola ini.

Kim Go Eun

Kim Go Eun

Film Canola ini sepertinya patut ditunggu karena ada banyak aktris dan aktor yang sedang naik daun bergabung di dalamnya, seperti Choi Minho (SHINee), Ryoo Joon Yeol (Junghwan dari Repy 1988) dan Park Min Ji (Bora dari Cheese in The Trap). Udah nggak sabar? Tunggu bulan Mei 2016 :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar