Enter your keyword

Maret 07, 2016

Sneak Peek: Please Come Back, Mister

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal drama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, berbeda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. Review ini akan berada pada label Sneak Peek.
Please Come Back, Mister

Setelah drama Korea yang diangkat dari webtoon, ada yang dari novel, ada yang adaptasi dari drama Jepang atau China, kali ini ada drama yang diambil dari novel berjudul Tsubakiyama Kacho no Nanokakan karya Jiro Asada, penulis Jepang. Jiro Asada adalah novelis yang banyak karyanya sudah diangkat ke layar kaca maupun layar lebar. Setelah diadaptasi ke drama Korea, judulnya menjadi Please Come Back, Mister. Drama yang dibintangi Rain ini bisa jadi pilihan kamu-kamu yang suka drakor bergenre komedi romantis.
Kim Young Soo (diperankan Kim In Kwon) adalah manager sebuah toko fashion di Sunjin Department Store. Kim Young Soo sudah menikah. Istrinya bernama Shin Da Hye (diperankan Lee Min Jung), dulunya juga bekerja di Sunjin dan menjadi pegawai paling cantik di situ. Kenapa dia mau menikahi Kim Young Soo masih menjadi misteri hingga kini. Mereka memiliki satu anak perempuan yang untungnya secantik ibunya, bernama Kim Han Na (diperankan Lee Re).

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

 Sementara itu, ada Han Gi Tak (diperankan Kim Su Ro), pemilik restoran yang dari penampilannya emang lebih cocok jadi bos gangster. Dia punya anak buah yang loyal, di antaranya Choi Seung Jae (diperankan Lee Tae Hwan) dan Jegal Gil (diperankan Kang Ki Young. Itu lho, yang jadi Heo Min Soo di Oh My Ghostess. Jadi chef lagi :D)

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Sebetulnya, Han Gi Tak memiliki wanita yang benar-benar dia cinta, aktris terkenal bernama Song Yi Yeon (diperankan Lee Ha Nui). Tapi Yi Yeon sudah menikah dengan Cha Jae Kook (diperankan Choi Won Young), manager atasannya Kim Young Soo.

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Singkat cerita, Han Gi Tak dan Kim Young Soo meninggal pada saat bersamaan. Mereka berdua pun bertemu di stasiun kereta yang akan membawa mereka ke Surga atau Neraka. Han Gi Tak mendapat tiket ke Surga.

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Tadinya, Kim Young Soo mendapat tiket ke Neraka karena dia dianggap mati bunuh diri. Tapi setelah tangis penyesalannya jatuh ke atas tiket, tulisan Neraka berubah menjadi Surga. Jadi, mereka berdua pun ada di kereta yang sama. Dalam perjalanan, keduanya terkenang masa-masa indah bersama pasangan masing-masing. Akhirnya, keduanya nekat meloncat dari kereta.
Setibanya di bumi, mereka masuk ke dalam tubuh orang yang berbeda. Kim Young Soo masuk ke tubuh Lee Hae Joon (diperankan Rain) dan Han Gi Tak ke tubuh Han Hong Nan (diperankan Oh Yeon Seo).

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Episode kedua penuh dengan kelucuan saat Rain dengan chocolote ABS dan wajah imutnya harus bertingkah rempong kayak Kim Young Soo dan Han Hong Nan yang cantik plus seksi tapi jalannya gagah banget.
Karena mereka sempat satu hari tinggal di "stasiun", maka satu bulan sudah berlalu di dunia. Satu hari di "atas" berarti satu bulan di dunia. Mereka berdua hanya punya waktu dua bulan untuk menyelesaikan apa pun yang mereka ingin selesaikan, setelah itu harus balik ke Surga.
Kim Young Soo pergi ke Sunjin Department Store dan melihat istrinya sudah bekerja lagi di sana. Han Gi Tak pergi ke restorannya dan mendapati tempat itu sudah diambil alih saingannya.

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Kejadian selanjutnya pasti bertambah rumit sebab pegawai-pegawai di Sunjin salah paham dan mengira Lee Hae Joon adalah manager baru yang sedang menyamar. Ditambah lagi Joo Ji Hun (diperankan Yoon Park), anak buah Kim Young Soo yang sejak awal episode udah kelihatan naksir Shin Da Hye dan kayaknya bakal ngedeketin Shin Da Hye yang sekarang udah menjanda.

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Han Gi Tak dalam tubuh Han Hong Nan terpaksa mengaku sebagai adik Han Gi Tak supaya anak buahnya percaya.
Jaegil bisa dikelabui, tapi Seung Jae tidak.
Seung Jae yang menganggap Han Gi Tak pengkhianat karena tidak menepati janji, membelot pada saingan Han Gi Tak bernama Na Suk Chul (diperankan Oh Dae Hwan) dan bekerja sebagai bodyguard Song Yi Yeon.

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister tayang sejak 24 Februari 2016 di SBS setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.55, sebanyak 16 episode.



-Della-

3 komentar:

  1. Mbak del aku juga sukak iniii >_<
    Baru tau kalo ini adaptasi dari novel jepang ^-^

    astriw_92

    BalasHapus
  2. Aku juga taunya pas googling, hehehe..

    BalasHapus
  3. Drama yang worth it banget buat ditonton. Ini gue ya, lebih semangat nonton CBM daripada DOTS, mungkin emang selera gue yang lebih ke "kisah yang slice of life" daripada yang "isi nya cuma cogan", hahaha *no hate please*
    Kayaknya mostly korean (dan kdrama lovers newbie) punya kecenderungan visual, sedih banget CBM rating nya sering NR :'(
    Menurut gue 11 eps awal bakalan ngakak2 sendiri liat kelakuan Han Gi Tak dan Kim Young Soo yang kembali ke dunia, nah mulai eps 12 sampai selesai siap-siap banyak kejutan yang berujung sesenggukan. Akhir kisah ini sih, intinya jodoh gak akan kemana. Walaupun gue berharap ending yang lebih baik untuk Han Gi Tak, huhuhu...
    Bagaimana melepas kepergian orang tersayang, melanjutkan hidup tanpa melupakan orang yang telah meninggal, dan berandai-andai ketika orang-orang yang mendahului kita bisa menyelesaikan urusannya terlebih dahulu *nangis lagi dan lagi*

    Ini jadi curhat bukan kasih komentar, mianhae MyKoreanDrama :D

    BalasHapus