Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2016 - My Korean Drama

Mei 04, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2016



Masih belum move on dari drama kesayangan yang udah selesai tayang? Hey, move on itu wajib hukumnya kalau ngomongin drama Korea karena tiap bulannya selalu ada drama baru yang menanti kamu. Bulan Mei ini ada drama apa aja? Yuk disimak, ya :)

1. Another Miss Oh

Another Miss Oh
Tahu group legendaris Shinhwa, dong? Nah, buat kamu yang ngefans sama Shinhwa, sepertinya kamu wajib nonton comeback drama dari Eric Shinhwa. Setelah hampir dua tahun vakum dari drama, Eric akhirnya comeback dalam drama Another Miss Oh. Drama ini bercerita tentang Park So Kyung yang diperankan oleh Eric yang harus berhadapan dengan dua wanita yang memiliki nama yang sama yaitu Oh Hae Young. Tokoh Oh Hae Young akan diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin. Park So Kyung di drama Another Miss Oh ini juga diceritakan memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Another Miss Oh mulai tayang per tanggal 2 Mei 2016 menggantikan drama Pied Piper di tvN.




2. Good Person

Good Person

Drama keluarga terbaru MBC yang mulai tayang 2 Mei 2016 ini berjudul Good Person. Diperankan oleh Woo Hee Jin dan Hyun Woo Sung. Bercerita tentang kehidupan keluarga, dimana Woo Hee Jin berperan sebagai Yoon Jung Won, seorang istri yang mempunyai pekerjaan sebagai sales asuransi. Pada suatu ketika suaminya meninggal akibat kecelakaan dan Yoon Jung Won dituduh terlibat dalam kecelakaan tersebut. Konflik dalam drama ini adalah perjuangan Yoo Jung Won untuk membersihkan namanya.


3. The Unusual Family

The Unusual Family

Drama The Unusual Family akan tayang di KBS1 menggantikan drama Sweet Home, Sweet Honey mulai 2 Mei 2016. Buat kamu yang hobi mengikuti long drama, kamu bisa mengikuti drama terbaru KBS ini. The Unusual Family akan tayang sebanyak 120 episode setiap Senin-Jumat. Di drama The Unusual Family ini ada Lee ShiA, Kim Jin Won, Gil Eun Hye dan Shin Ji Hoon. Lee ShiA akan berperan sebagai Kang Dan Yi dan Gil Eun Hye akan berperan sebagai Kang Sam Wol. Keduanya memiliki watak yang bertolak belakang dan dalam drama ini keduanya akan bekerja di Home Shopping. Sama-sama bermula dari kampung halamannya dan mengadu nasib di Seoul. 




4. Dear My Friends
Dear My Friends

Drama Dear My Friends akan mulai tayang tanggal 13 Mei 2016 menggantikan drama Memory. Drama ini cukup ringan buat dijadikan drama hiburan setiap weekend. Drama yang berkisah dengan persahabatan para lansia dengan Go Hyun Jung yang dikemas dengan sangat seru. Pemain dalam drama ini rata-rata adalah artis dan aktor senior yang sudah berumur. Tapi jangan takut karena drama ini punya banyak special guest, di antaranya Joo In Sung, Lee Kwang Soo, dan Sung Dong Il.




5. Mirror Of The Witch

Mirror of The Witch

Drama ini terinspirasi dari buku Dongui Bogam. Mulai tayang tanggal 13 Mei 2016 menggantikan drama Ms. Temper & Nam Jung Gi di JTBC. Mirror Of The Witch menceritakan tentang Seo Ri, seorang putri dari sebuah kerajaan yang dibuang ke hutan dan kemudian menjadi seorang penyihir dan dalam dirinya memiliki kutukan jahat.
Seo Ri yang diperankan oleh Kim Sae Ron tumbuh besar bersama Poong Yeon yang diperankan oleh Kwak Si Yang. Ayah Poong Yeon-lah yang menemukan Seo Ri dan akhirnya merawatnya. Takdir Seo Ri adalah seorang putri dan suatu ketika dia bisa masuk ke kerajaan dan bertemu dengan Heo Jun yang diperankan oleh Yoon Si Yoon. Sepertinya akan ada cinta segita antara Kwak Si Yang dan Yoon Si Yoon di drama ini. Hmm kira-kira kamu #TeamPoongYeon atau #TeamHeoJun, chingudeul? :)






6. The Beauty Of The Beast

The Beauty of The Beast

Lagi banyak idol yang sekarang berubah lebih fokus ke dunia akting. Satu lagi member dari girl group yang kembali berakting, kali ini adalah Minah Girls Day. Minah akan bermain dalam drama The Beauty Of The Beast, bersanding dengan Nam Goong Min. Drama romantis SBS ini akan tayang mulai tanggal 14 Mei 2016 menggantikan Mr. Cop. Dalam drama ini ada juga On Joo Wan dan Seo Hyo Rim. Jangan sampai ketinggalan episode perdananya, ya :)

7. Lucky Romance

Lucky Romance

Ryu Jun Yeol comeback drama bareng Hwang Jung Eum di MBC dan sepertinya bakal jadi salah satu drama yang dinanti di bulan Mei 2016. Bo Nui yang diperankan oleh Hwang Jung Eum adalah seorang perempuan yang percaya akan ramalan dan dia bertemu dengan seorang peramal yang memberi tahunya bahwa apabila dia tidak tidur dengan seorang perjaka kelahiran 1986 dan bershio macan, maka adiknya akan meninggal. Bo Nui akhirnya bertemu dengan Je Soo Ho, cowok dengan kriteria yang sesuai dengan apa yang peramal katakan padanya. Je Soo Ho diperankan oleh Ryu Jun Yeol.
Dalam drama ini, akan ada banyak scene dimana Hwang Jung Eum berusaha mencoba mencuri hati Ryu Jun Yeol. Lucky Romance tayang mulai tanggal 25 Mei 2016 sebanyak 16 episode.








-pie^^-



Share with your friends

1 komentar

  1. makasih banget infonya...sebagai penggemar saya merasa seneng dengan artikel ini.he

    BalasHapus