Enter your keyword

Agustus 01, 2016

Cara Drama Korea Bikin Penonton Betah Duduk Berjam-jam di Depan TV

cr pict
Sejak drama korea sudah menerjang dunia pertelevisian secara global, makin banyak penggemar serial Kdrama dari berbagai negara yang rela duduk di depan TV selama berjam-jam untuk menyaksikan episode demi episode secara marathon. Meskipun sudah ditonton berulang-ulang, para penonton tetap saja menyukai drama korea hingga merasa tidak pernah bosan menonton para idola favoritnya berakting.



Para sutradara dan kru film korea ternyata punya rahasia agar para penonton dapat betah duduk di depan TV untuk menyaksikan tayangan drama korea terbaru. Apakah rahasia-rahasia mereka itu? Ini dia jawabannya...

Kisah Percintaan Yang Menarik

Tema percintaan memang sudah biasa menjadi konsep film drama korea. Tema ini dipilih karena dianggap lebih universal dan mudah merebut hati semua orang. Adegan romantis dalam percintaan K-drama adalah adegan yang paling dinanti oleh para penggemar. Drama korea berbeda dengan drama dari Western yang hampir selalu mengakhiri percintaan dengan adegan ranjang. Tidak semua kisah cinta yang romantis harus digambarkan lewat adegan ranjang, kan? Drama korea punya nilai lebih dalam hal romance.

Jika kamu termasuk penggemar film korea romantis kamu pasti juga akan ikut tersenyum senang atau menangis terisak-isak ketika menonton bintang favoritmu mengalami naik-turun kehidupan percintaan.

Unpredictable Stories

Berbeda dengan kisah drama di Indonesia, film Korea memiliki alur cerita yang penuh kejutan dan sulit ditebak. Jalan cerita penuh dengan konflik, dan di tengah kisah ada kejutan bagi penonton. Kemudian, di akhir cerita terkadang kisah malah berakhir bahagia atau bahkan tragis. Para karakter yang berada di dalam drakor juga bervariasi. Ada tokoh protagonis, antagonis, humoris dan ada pula yang sedikit bodoh. Semua karakter bersatu membuat kisah K-drama semakin menghibur.

Berwajah Cantik dan Tampan Serta Pakaian yang Stylish

cr pict

Kalau kamu pernah menonton serial drama Korea Full House, di sana ada salah satu karakter tokoh wanita pemilik butik yang cantik dan memiliki gaya busana sendiri. Gaya busana wanita ini memang sedikit unik karena selalu memperlihatkan pakaian dalam yaitu bra dengan hiasan renda-renda.

Kalau dilihat sekilas pakaian ini memang tidak cocok untuk gaya sehari-hari, tetapi dalam serial drama korea setiap karakter memiliki ciri khas masing-masing termasuk dalam gaya busana. Wajah para pemeran drakor juga bisa dipastikan tampan dan cantik. Bahkan, para aktor dan aktris korea rela melakukan operasi plastik untuk menjaga kecantikan kulit.

Korean Languange Fever

Kamu pasti sudah sering mendengar kata “Kamsahamida” atau “Annyeong”, kata-kata dalam bahasa korea ini memang akrab di telinga karena sering diucapkan oleh para pemeran dan tokoh-tokoh film korea terbaru. Bagi para penggemar film korea romantis, belajar kata-kata sapaan dalam bahasa korea sangat seru dan menyenangkan. Kamu juga bisa menambah kosakata baru.

Menghilangkan Stres dengan Tertawa

Para penulis cerita drama korea romantis selalu menambahkan komedi dan joke di beberapa adegan drama korea. Adegan komedi dan humor ini sangat menggelitik dan lucu sehingga para penonton dapat terhibur dan tak akan bosan.

Setelah adegan tertawa lepas dan menghibur, drama korea juga memberikan kejutan yaitu adegan mengharukan yang membuat para penonton tidak bisa menahan air mata yang mengaduk-aduk emosi.

Sudah pasti para penggemar drama korea akan sangat menikmati dan menyukai hobi menonton DVD drama korea terbaru. Paling tidak sekarang ini kamu juga bisa menontonnya di stasiun TV Indonesia seperti RTV dan RCTI yang mulai melirik kembali serial-serial drama Korea terbaru. RCTI sendiri sejak bulan Juli 2016 ini sudah menayangkan serial terpopuler tahun 2016 ini yaitu “Descendants Of The Sun”.

Kalau kamu belum pernah nonton serial ini atau pengen nonton ulang dengan versi dubbing bahasa Indonesia, nantikan saja penayangannya setiap hari Senin s.d Jumat di malam hari. Untuk lebih jelasnya lihat update jadwal RCTI, siapa tahu ada perubahan jam tayang.

Apakah kamu juga betah duduk di depan TV berjam-jam untuk menonton drama korea? :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar