Enter your keyword

September 16, 2016

Jingoo Bikin Fans Baper dengan Peluk Syahnaz Sadiqah

Jingoo

Setelah semalam (15/09/2016) Jingoo tampil di acara Indonesian Televison Awards, hari ini Jingoo kembali membuat fans histeris lantaran aksinya di acara Dahsyat. Untuk kembali memanjakan fans, RCTI mendatangkan Jingoo ke acara Dahsyat yang dipandu Raffi Ahmad dan kawan-kawan.


Raffi dan Deny Cagur sempat melakukan sesi tanya jawab seputar drama Descendants Of The Sun dan pendapat Jingoo tentang Indonesia. Jingoo bercerita bahwa pernah beberapa kali mengunjungi Bali dan Jingoo jatuh cinta dengan masakan yang disajikan saat dia sedang berada di Bali. Jingoo menyukai masakan pedas, dan saat di Bali Jingoo menemukan menu seafood yang disajikan dengan saos pedas. Mungkin yang dimaksud Jingoo saos padang kali, ya :D

Saat ditanya tentang proses syuting drama Descendants Of The Sun di Yunani, Jingoo mengatakan bahwa menu makanan di sana kurang cocok dengan selera dia karena menurutnya terlalu asin. Berbeda dengan menu masakan Indonesia yang sesuai dengan seleranya.

Mengenai proses syuting, Jingoo juga bercerita tentang kesulitan yang dia hadapi selama syuting yaitu untuk action scene. Mengingat banyak adegan berbahaya, Jingoo merasa kesulitan dan mesti ekstra berhati-hati.

Akhirnya ditampilkanlah salah satu scene romantis antara Jingoo dan Kim Ji Won. Scene dimana Seo Dae Young harus kembali ke Korea, saat  Yoo Myong Joo datang khusus buat menemuinya. Scene dramatis yang pasti bikin semua yang nonton baper. Scene dimana akhirnya Sersan Seo menunjukkan perasaan yang sebenarnya kepada Yoo Myong Joo.

Jingoo

Jingoo

Jingoo


Raffi Ahmad akhirnya meminta Jingoo untuk melakukan reka ulang scene tersebut, dan kali ini Jingoo akan berakting bersama Syahnaz Sadiqah. Nggak tanggung-tanggung, Jingoo benar-benar menunjukkan kemampuan aktingnya dan benar-benar memeluk Syahnaz.

Syahnaz pun segera memamerkan scene romantisnya dengan Jingoo di Instagram dan sukses membuat fans histeris dan baper akut.


Gimana, chingudeul? Pengin dipeluk Jingoo oppa juga? ^^


-pie^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar