Popularitas Park Bo Gum Kalahkan Song Joong Ki di Korea - My Korean Drama

September 15, 2016

Popularitas Park Bo Gum Kalahkan Song Joong Ki di Korea

Park Bo Gum

Dua aktor tampan naungan Blossom Entertainment, Song Joong Ki dan Park Bo Gum tahun ini memasuki masa puncak popularitas mereka. Setelah Song Joong Ki yang sempat meraih sukses dengan drama Descendants Of The Sun, kini giliran Park Bo Gum yang menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini.


Dalam rangka perayaan hari besar di Korea, yaitu Chuseok, banyak media survei yang melakukan survei terkait aktor dan aktris yang menjadi idaman mereka untuk menghabiskan Chuseok bersama.
Kali ini sebuah pencapaian baru Park Bo Gum karena dia berhasil mengalahkan sunbaenya Song Joong Ki dalam survei tersebut. 

Dilansir oleh Allkpop, dalam sebuah survei dengan para mahasiswa dan mahasiswi memperoleh hasil bahwa Park Bo Gum menduduki peringkat pertama sebagai "artis pria yang diinginkan untuk bersama saat Chuseok". Sedangkan untuk peringkat pertama "artis wanita yang diinginkan untuk bersama saat Chuseok" adalah Kim Yoo Jung.

Park Bo Gum

Popularitas Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung semenjak drama Moonlight Drawn By Clouds emang nggak main-main, ya. Keduanya bagai roket, langsung menduduki popularitas di tingkat pertama. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam survei tersebut menduduki peringkat keempat.

Survei berbeda juga diambil oleh sebuah perusahaan yang mengurusi pernikahan. Perusahaan itu mengadakan survei tentang "sosok artis yang bisa menjadi menantu idaman yang bisa merawat mertua dengan baik selama Chuseok" dan dalam survei tersebut lagi-lagi Park Bo Gum menduduki peringkat pertama. Disusul peringkat kedua Son Ho Joon dan peringkat ketiga adalah Jo In Sung.

Kalau menurut chingudeul gimana? Mungkin tahun depan kita perlu buat survei "artis Korea yang ingin dibawa bertemu orang tua saat Lebaran" ya? :D



Share with your friends

Give us your opinion