Enter your keyword

Oktober 04, 2016

Review: Cinderella and Four Knights

Annyeong, chingudeul!
Siapa yang udah nonton Cinderella and Four Knights? Pasti hati berbunga-bunga ya lihat endingnya. Untuk yang belum nonton, tenang aja, di sini aku mau bikin review-nya ;) 
Chingudeul pasti tau dongeng cinderella, kan? Zaman dahulu, Cinderella identik dengan kisah gadis cantik yang selalu disiksa oleh ibu tiri dan kakak tirinya. Berkat bantuan Fairy Godmother, Cinderella bertemu dengan pangeran tampan. Mereka menikah dan hidup bahagia selama-lamanya. 

Cinderella and Four Knights



Tapi di Cinderella and Four Knights, cinderella bernama Eun Ha Won yang diperankan oleh Park So Dam ini nggak punya waktu untuk mencari pangeran karena ia punya banyak pekerjaan paruh waktu untuk membiayai sekolahnya. Eun Ha Won tinggal dengan ibu tiri dan saudara tirinya. Ayahnya sering pergi lama karena urusan pekerjaan. 
Tapi Eun Ha Won bukan gadis menye-menye. Ia memiliki karakter seorang gadis sederhana, pekerja keras, kuat dan percaya diri.
Suatu hari, takdir membawanya masuk ke Sky House yang dimiliki CEO Kang dan ditinggali tiga orang cucunya.

Cinderella and Four Knights


Kang Hyun Min (diperankan Ahn Jae Hyun). Kang Hyun Min terkenal sebagai playboy yang tidak punya perasaan. Sebenarnya ia tidak punya keberanian untuk melindungi orang yang ia sayangi karena sebuah trauma di masa lalu. 


Cinderella and Four Knights

Kang Ji Woon (diperankan Jung Il Woo). Ia dibawa ke Sky House setelah dewasa. Selama ini, ia dirawat ibunya dan tidak tahu kalau ayah kandungnya adalah chaebol.



Cinderella and Four Knights

Dan yang terakhir, Kang Seo Woo (diperankan Lee Jung Shin). Digambarkan sebagai idol terkenal, ia memang sudah terlihat baik sejak awal kemunculannya. Ia seorang yang hangat dan sangat peduli dengan orang lain.

Cinderella and Four Knights

Selain Kang bersaudara, di dalam kediaman Sky House ada sekretaris tampan bernama Lee Yoon Sung (diperankan Choi Min). Sekretaris Lee setia mengurus kakek dan memperhatikan setiap kebutuhan Kang bersaudara. 

Cinderella and Four Knights

Gadis kedua yang juga jadi perhatian dalam drama ini adalah Park Hye Ji (diperankan So Na Eun). 
Jujur aja, sejak awal kemunculannya aku kasihan sama Hye Ji yang terlihat sangat terobsesi dengan cinta Kang Hyun Min. Lalu tiba-tiba rasa kasihanku berubah jadi benci ketika Hye Ji berusaha mengalihkan perhatian Kang Ji Woon dari Ha Won. Tapi syukurlah di akhir-akhir episode SW-nim membuat karakter Hye Ji menjadi seorang gadis yang lembut dan memang harus dilindungi.

Cinderella and Four Knights

Kakek CEO mempekerjakan Eun Ha Won di Sky House dengan memberikan misi-misi. Tiap kali satu misi selesai, ia akan diberi bayaran yang besar. Syarat bekerja di Sky House cuma satu: Eun Ha Won tidak boleh menjalin cinta dengan satu pun cucunya.
Ketebak ya, apa yang kemudian terjadi? :D


Cinderella and Four Knights

Cinderella and Four Knights

Cinderella and Four Knights

Yang membuat Cinderella and Four Knights sepanjang 16 episode ini asik untuk diikuti adalah alur dan plot ceritanya sangat santai, nggak bikin stres nontonnya. 
Kisah cintanya manis walaupun lumayan nge-troll karena banyak juga yang nge-ship Eun Ha Won-Kang Hyun Min, tapi SW-nim mampu membuat cerita berbalik di episode 5.
Tokoh antagonis di drama ini pun nggak sekejam seperti di sinetron-sinetron. 
Bahagia campur sedih nih drama ini tamat, bakal kangen banget sama Kang bersaudara. 

Cinderella and Four Knights

Cinderella and Four Knights




-Tary-

(Diambil dari blog pribadi kontributor dan telah melewati proses editing seperlunya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar