Enter your keyword

Oktober 11, 2016

Sneak Peek: Something About 1%

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal drama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, berbeda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. Review ini akan berada pada label Sneak Peek.
Something About 1%


Annyeong!
Siapa yang suka drakor genre romcom? Ada pilihan terbaru nih, judulnya Something About 1%. Drama ini remake dari drama tahun 2003 dengan judul yang sama, saat itu dibintangi Kang Dong Won dan Kim Jung Hwa.
Ceritanya tentang guru SD bernama Kim Da Hyun (diperankan Jeon So Min). Kim Da Hyun guru idaman banget deh, baik, penyayang, dan entah kenapa selalu nggak bisa nolak kalau ibunya menelepon dan meminta ia datang ke pertemuan perjodohan dengan herbalis. Selalu herbalis. Berhubung aku nggak nonton yang versi tahun 2003, jadi nggak tau apa alasannya. Tapi nanti juga kita tau ya, hihihihi....

Something About 1%
Kim Da Hyun

Something About 1%

Something About 1%

Kim Da Hyun juga presiden fans club idol brondong bernama Ji Su (diperankan Baek Seung Heon). Tadinya aku kagum ke Kim Da Hyun karena ini paket komplet: siang jadi guru, malam jadi presiden fan club yang fangirlingin brondong via internet. Menurutku itu keren banget, semacam punya kepribadian ganda gitu. User name yang dia pake aja @iwishiwereyounger. Etapi di episode kedua terbuka kalo Ji Su ini dulu muridnya. Dan berhubung Kim Da Hyun emang perhatian banget sama murid-muridnya, aku yakin dia bikin fans club itu juga karena bener-bener total mendukung kemajuan muridnya. Kekagumanku bertambah, deh ^^

Something About 1%

Something About 1%

Something About 1%

Something About 1%

Something About 1%

Suatu hari, Kim Da Hyun menolong bapak-bapak tua (diperankan oleh Joo Jin Mo) yang jatuh di halaman belakang sekolah. Karena dikira gelandangan, Kim Da Hyun mendengar selentingan obrolan perawat yang mempertanyakan siapa wali bapak itu. Kim Da Hyun mengajukan diri. Malah bersedia merawat dan membayari bapak itu pulang naik taksi. Sebagai tanda terima kasih, si bapak memberikan Kim Da Hyun sebutir apel yang tadinya mau diberikan ke istrinya.

Something About 1%

Something About 1%

Ternyata bapak ini adalah Lee Kyoo Chul, CEO SH Group. Setelah melakukan background checking, dia memutuskan untuk menikahkan Kim Da Hyun dengan cucunya, Lee Jae In (diperankan Ha Seok Jin). Kalau Lee Jae In menolak, namanya akan dicoret sebagai pewaris dan semua perusahaan di bawah SH Group akan diserahkan pada Min Tae Ha (diperankan Kim Hyeon Min). Kayaknya sih bukan cucu legal ya, soalnya nama keluarganya beda.

Something About 1%
Lee Jae In
Something About 1%
Min Tae Ha
Something About 1%
Park Hyun Joon
Park Hyun Joon (diperankan Kim Sun Hyuk) pengacara keluarga Lee yang juga sekaligus sahabat Lee Jae In, memanggilnya ke kantor untuk memberi tahu tentang perubahan isi surat wasiat ini. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk menemui Kim Da Hyun. Masalahnya, Lee Jae In ini mulutnya nauzubillah pedes banget, sementara Kim Da Hyun juga cerdas berargumen. Jadi cocok deh kalo berantem :p
Udah bisa ditebak, Kim Da Hyun menolak mentah-mentah surat wasiat itu.

Something About 1%

Something About 1%

Lee Jae In memutuskan bernegosiasi dengan kakeknya. Akhirnya, disepakati kalau ia tidak perlu menikahi Kim Da Hyun, hanya perlu mengencaninya selama enam bulan. 
Lumayan alot juga cara Lee Jae In akhirnya berhasil membujuk Kim Da Hyun, tapi akhirnya ia setuju dengan beberapa syarat.
Saat keluar dari restoran tempat mereka bikin perjanjian, ada mobil melintas dan hampir menabrak Kim Da Hyun. Lee Jae In menariknya ke dalam pelukan. Dan itulah ending episode 2 ^^

Something About 1%

Something About 1% tayang sejak 5 Oktober 2016 di Dramax setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar