Enter your keyword

November 07, 2016

Sneak Peek: Entourage

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal drama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, berbeda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. Review ini akan berada pada label Sneak Peek.
Entourage


Annyeong!
Di Senin pagi yang cerah ini, aku mau kasih Sneak Peek dua episode Entourage, chingudeul. Buat yang belum nonton, aku harus kasih peringatan bahwa drama ini mengandung unsur hedon. Party di mana-mana, mobil mewah, gaya hidup mewah. Maklum aja ya, yang dibahas juga kan kehidupan aktor terkenal :)
Alkisah, ada seorang aktor terkenal bernama Cha Young Bin (diperankan dengan ganteng oleh Seo Kang Joon) yang tinggal bareng sepupunya, Cha Joon (diperankan Lee Kwang Soo) dan sahabat masa kecilnya, Geobook atau biasa dipanggil Turtle (diperankan Lee Dong Hwi). Selain mereka, ada satu lagi sahabat masa kecilnya yang direkrut menjadi manager nggak resminya, yaitu Lee Ho Jin (diperankan Park Jung Min). Lee Ho Jin jadi manager, tapi nggak pernah tanda tangan kontrak secara resmi. Jadi kayaknya bayarannya juga nggak sebesar manager pada umumnya, sih. Dia juga nggak mau tinggal bareng Cha Young Bin.

Entourage
Cha Young Bin - Geobook - Cha Joon - Lee Ho Jin

Cha Young Bin termasuk aktor yang santai. Setelah film perdananya, The Flowers of Evil mendapat banyak kritik walaupun sukses di pasaran, dia kekeuh nggak mau ambil drama atau film apa-apa dulu dengan alasan mau istirahat. Padahal menurut CEO tempat agensinya bernaung, dia harus ambil film atau drama baru secepatnya untuk meredam kegagalan film tadi.
CEO-nya adalah Kim Eun Gab (diperankan Cho Jin Woong). Kim Eun Gab emang pemarah, tapi dia punya insting yang bagus untuk aktor-aktrisnya. Dan dia yakin banget Cha Young Bin punya potensi, makanya dia terkesan maksa dan arogan.

Entourage
Kim Eun Gab

Cha Young Bin emang easy going banget ke cewek-cewek, tapi forever crush-nya cuma Ahn Soo Hee (diperankan Ahn Soo Hee), teman masa kecilnya juga waktu mereka berlima masih tinggal di Busan. Ahn Soo Hee juga sekarang jadi aktris.
Kayaknya dulu Cha Young Bin pernah nembak Ahn Soo Hee tapi ditolak, soalnya temen-temen Cha Young Bin selalu ngeledekin dia soal itu. Tapi mereka tetep temenan.

Entourage

Entourage
Ahn Soo Hee

Karena Cha Young Bin percaya banget sama Lee Ho Jin, dia nggak mau baca satu pun naskah yang dia dapat. Lee Ho Jin yang melakukan semuanya. Kalau Lee Ho Jin approve, Cha Young Bin mau. Nah, menurut Lee Ho Jin, cuma satu naskah yang bagus. Judulnya "Lim Hwa Su".
Untuk meyakinkan Cha Young Bin dan Mr. Kim tentang naskah ini pun jalannya panjang dan penuh berantem. Tapi ketika Cha Young Bin dkk. pergi ke gedung CJ Entertainment untuk casting, katanya casting dibatalkan.
Saat keluar dari ruangan casting, mereka melihat ibu-ibu yang pernah terlibat "insiden" saat mereka di Busan untuk premiere film The Flowers of Evil. Ternyata ibu itu adalah CEO Idea, perusahaan yang memproduksi Lim Hwa Su.
Cha Young Bin dkk. pun suuzon kalau dia ditolak di film tersebut karena campur tangan si ibu.

Entourage
Ketika manager baca naskah dan aktornya baca komik

Entourage

Entourage

Entourage

Habis itu, Cha Young Bin dapat tawaran film berjudul War Terminator yang, lagi-lagi, diproduksi Idea dan CJ Ent. sebagai co-investor. Lumayan lho di drama ini aku bisa lihat wujud gedung CJ Ent, kayak apa, wkwkwkwk.... #iyaakureceh
Tapi Cha Young Bin masih tetap minta Lim Hwa Su. Padahal waktu Lee Ho Jin akhirnya baca naskah War Terminator, menurutnya film itu menjanjikan juga.

Entourage

Entourage

Entourage

Sementara itu, partner Mr. Kim bernama Mr. Lim ternyata membuka agensi sendiri dan membawa beberapa aktor-aktris bersamanya. Cha Joon tersinggung karena dia nggak diajak ikut.
Suatu hari, Mr. Lim nelpon Cha Joon minta dia datang ke opening party agensinya. Cha Joon datang ke sana paket lengkap, berempat. Udah bisa diduga, yang dituju Mr. Lim sebetulnya Cha Young Bin. Tapi tawarannya ditolak.

Entourage

Entourage

Entourage

Di pesta Mr. Lim, bawahan Mr. Kim bernama Jay Jung (diperankan Amber) melihat Cha Young Bin bersama Clara. Dia langsung menelepon Mr. Kim. Mr. Kim datang ke sana dan marah-marah ke Cha Young Bin tanpa sama sekali mendengar penjelasannya dan bilang kalau Cha Young Bin nggak mau terima War Terminator, berarti hubungan mereka berhenti sampai di sini.
Dalam perjalanan pulang, Cha Young Bin malah seneng karena dari marah-marah Mr. Kim tadi, dia baru tau gimana perasaan Mr. Kim selama ini terhadap dia (kenapa kalimat ini terasa salah ya? :D)
Apalagi waktu dia tau Soo Hee juga menerima peran di War Terminator.

Entourage
Jay Jung

Entourage

Entourage

Besok paginya, mereka berempat bertemu dengan Mr. Kim untuk breakfast meeting. Mr. Kim bilang kalau War Terminator akan disutradarai Lee Joon Ik, sutradara terkenal. Film-filmnya antara lain Hope, Sado, Battlefield Heroes, dan Dongju.
Dan untuk Cha Joon, Mr. Kim bawa kabar gembira kalau dia udah dapet manager baru dan akan segera ikut tiga casting.
Selesai meeting, mereka melihat Soo Hee masuk mobil bareng seorang cowok.

Entourage

Entourage
Andwae! Kang Ha Neul is mine!

Setelah The Good Wife, Entourage adalah drama seri Amerika kedua yang di-remake tvN. Entourage tayang di HBO selama tujuh tahun (2004-2011) dan oleh tvN akan menjadi 16 episode aja. Kebayang kan gimana padat ceritanya? Pantesan aku nontonnya berasa ngos-ngosan, hi hi hi....
Btw aku nggak yakin kalau Cha Young Bin ditolak di Lim Hwa Su gara-gara insiden itu. Tapi nggak tau juga sih :p
Entourage  tayang di tvN mulai 4 November 2016 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST. Siap-siap melihat glamournya hidup artis plus mabok cameo ya, chingudeul ^^


-Della-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar