Enter your keyword

Desember 06, 2016

Sneak Peek: Night Light

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal drama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, berbeda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. Review ini akan berada pada label Sneak Peek.
Night Light


Annyeong!
Siapa yang lagi gemes-gemesnya sama drama terbarunya Lee Yo Won ini? Aku gemes banget. Abisan subtitle-nya lama banget keluar. Tapi ternyata penantianku berbuah manis, kok. Ceritanya emang bagus. Seenggaknya menurutku ^^
Cerita Night Light berpusat pada Seo Yi Kyung (diperankan goddess Lee Yo Won), putri tunggal CEO yang membawahi grup bernama Society. Seo Yi Kyung dididik ayahnya dengan satu premis: uang adalah dewa.
Jadi, utang harus ditagih. Kalau perlu dengan adu roulette. 
Seseorang harus dibayar sesuai dengan kemampuannya. 
Kamu nggak penting? Kamu dibuang. 
Ah keren bangetlah pokoknya. Aku suka lead female (LF) yang kayak gini. Jarang banget kayaknya drama Korea punya LF yang nggak cengeng.


Night Light
Seo Yi Kyung
Night Light


Night Light

Sebenarnya, Seo Yi Kyung belum secara resmi diangkat sebagai CEO Society. Tapi setahun setelah Society berada di bawah pimpinannya, perusahaan itu maju pesat. Hal ini membuat para pemegang saham mempercayainya.
Bapak-anak Son Ui Sung (diperankan villain specialist Jeon Kuk Hwan) dan Son Ki Tae (diperankan Park Sun Woo) dari Cheonha Finance jadi ketar-ketir. Masalahnya, selama ini mereka sebagai penasihat keuangan Society telah melakukan entah korupsi entah money laundering ya chingudeul, aku agak nggak paham juga. Intinya, kalo sampai hal ini terbuka, akan membahayakan mereka dan Seo Yi Kyung mengetahui kegiatan ilegal mereka. 


Night Light
Son Ui Sung

Night Light
Son Ki Tae dan anaknya, Son Ma Ri. Duet maut bapak-anak yang nyebelin
Tentu aja Seo Yi Kyung nggak sendirian. Dia punya tim yang hebat. Sekretaris setia Jo Sung Mook (diperankan Choi Min), hacker cantik Writer Kim (diperankan Shim Yi Young), dan sopir merangkap mata-mata merangkap bodyguard kece, Tak (diperankan Jung Hae In). Semoga aja plot twistnya nggak ada satu pun dari mereka yang berkhianat.

Night Light
Jo Sung Mook
Night Light
Writer Kim
Night Light
Tak
Sementara itu, di kota yang sama, ada gadis yang bersedia melakukan apa pun selama bayarannya cocok. Etapi bukan jenis pekerjaan yang menjual tubuhnya ya, chingudeul. 
Gadis itu adalah Lee Se Jin (diperankan my queen Kim Yu Jin alias Uee). Lee Se Jin tinggal bersama bibinya. Ia menanggung biaya sekolah keponakannya. 

Night Light

Pada suatu malam amal, Seo Yi Kyung dan Lee Se Jin bertemu. Saat itu, Lee Se Jin sedang "bekerja" sebagai pacar barunya mantan pacar Son Ma Ri, cucu Son Ui Sung. Dia dibayar untuk mempermalukan Song Ma Ri di pesta itu, dan dia melakukannya dengan elegan. Hal ini membuat Seo Yi Kyung tertarik pada bakat Lee Se Jin.

Night Light

Night Light

Night Light

Night Light

Sebelumnya monmaap ya chingudeul, ini screen capture-nya ada yang dari nontongo ada yang dari dramacool karena aku emang nonton dua kali, yang subtitle Inggris dan Indonesia. Biar lebih ngerti gitu, tapi ternyata cuma segini aja dapetnya. So, CMIIW okay ;)
Keesokan harinya, Seo Yi Kyung menghubungi Lee Se Jin melalui sekretarisnya. Ia menawari satu misi pada Lee Se Jin. Mendengar bayarannya, Lee Se Jin setuju. Apa lagi setelah Seo Yi Kyung sendiri yang memotivasinya.

Night Light

Night Light

Night Light

Night Light

Night Light

Misi pertama berhasil. Seo Yi Kyung memberi misi kedua. Sebetulnya misi ini berbahaya, tapi Seo Yi Kyung sudah memikirkan cara supaya Lee Se Jin selamat. Hebatnya, Lee Se Jin berhasil selamat dengan kekuatan sendiri. Hal ini membuat Seo Yi Kyung makin kagum padanya.
Tapi insiden ini membuat Lee Se Jin berpikir bahwa Seo Yi Kyung jahat. Lee Se Jin juga akhirnya memutuskan untuk kembali ke pekerjaan yang biasa-biasa aja tapi nggak berbahaya, yaitu jadi tukang parkir di convention centre ekslusif saat siang hari dan jadi sopir pengganti di malam hari.

Night Light

Night Light

Night Light

Night Light

Night Light

Night Light

Suatu hari, Lee Se Jin menyopiri Son Ma Ri dan terjadi insiden yang menyebabkan Son Ma Ri dirawat di rumah sakit. Sebetulnya nggak parah lho, chingudeul, tapi namanya juga anak orang kaya yang sehari-harinya dimanjain ya, makanya jadi nyebelin. Waktu Lee Se Jin lagi berlutut memohon maaf ke Son Ma Ri, uri goddess masuk dan menyuruhnya berdiri.
Maaf ya kalo aku agak-agak fangirling pas bikin Sneak Peek ini, soalnya aku sukaaaaaaaaaaaaa banget Lee Yo Won ^^
Di luar, Lee Se Jin bertanya, apakah salah kalo ada orang yang bekerja keras? Apakah salah kalo miskin?
Kata uri goddess, "Ya, miskin itu salah."
Dia juga bilang, dia melihat potensi pada diri Lee Se Jin. Kalo Lee Se Jin mau, Seo Yi Kyung bisa mengubahnya jadi orang baru. Lee Se Jin bilang, dia mau. 
"Aku mau jadi seperti daepyo-nim."

Night Light

Night Light

Night Light

Night Light

Night Light

Seo Yi Kyung juga bukannya nggak punya perasaan. Dia masih menyimpan kenangan tentang seorang lelaki dari masa lalunya saat masih di Jepang. Lelaki itu adalah Park Gun Woo (diperankan Jin Goo), putra tunggal CEO Mujin Group. Kayaknya ada sesuatu yang terjadi di masa lalu yang menyebabkan hubungan mereka renggang, soalnya waktu Seo Yi Kyung denger berita tentang ditangkapnya Park Moo Il (diperankan Jung Han Yong), mukanya lempeng aja.

Night Light

Night Light

Night Light

Night Light
Park Gun Woo
Belakangan, Seo Yi Kyung malah menyatakan mendukung Park Moo Sam (diperankan Lee Jae Yong), paman Park Gun Woo yang memang berniat mengambil alih Mujin Group.

Night Light
Park Moo Sam

Night Light

Dan masih ada satu misteri, apa maksud foto ini? 

Night Light

Night Light

Suka drama yang penuh intrik dan kejutan? Kadang ada scene berantemnya juga, lho. Dan sedikit darah di sana-sini. Kalo iya, Night Light bisa kamu masukin list. Tayang di MBC mulai 21 November 2016 setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST sebanyak 16 episode.

1 komentar: