Enter your keyword

Januari 06, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Januari 2017

Happy New Year 2017, chingudeul ^^
Semoga tahun 2017 ini semakin banyak drama Kkorea seru yang bisa kita tonton sepanjang tahun. Yuk, kita bahas ada drama seru apa saja di awal tahun 2017 ini.

1. Naked Fireman


Naked Fireman

Drama Naked Fireman tayang mulai tanggal 12 Januari 2017 sampai 19 Januari 2017 sebanyak 4 episode saja dan akan tayang di KBS2 menggantikan drama Oh My Geumbi. Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Hyuk dan Jung In Sun. Lee Joon  Hyuk berperan sebagai Kang Chul Soo, seorang pemadam kebakaran yang juga berprofesi sebagai model "dewasa" untuk mencari tambahan penghasilan. Dia juga menjadi target sebuah kasus kebakaran 10 tahun silam. Kang Chul Soo bertemu dengan Jung In Sun yang beperan sebagai Han Jina untuk memecahkan kasus tersebut dan mencari pelaku sebenarnya.

2. Voice


Voice

Jang Hyuk akan comeback dengan serial thriller dalam Voice. Berperan sebagai detektif terkenal bernama Moo Jin Hyuk, hidupnya berubah setelah istrinya dibunuh oleh pembunuh berantai. Diam-diam, ia mencari pembunuh istrinya. Jang Hyuk akan berpasangan dengan Kwon Joo (diperankan Lee Ha Na), profiler suara lulusan Amerika yang bertekad mencari pembunuh ayahnya.
Voice tayang di OCN mulai 14 Januari 2017 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST.

3. Introverted Boss


Introverted Boss

Yeon Woo Jin berperan sebagai Eun Hwan Ki adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan public relation yang terkenal pemalu dan karena terlalu pemalu bahkan dia tidak akrab dengan karyawannya sendiri. Park Hye Soo berperan sebagai Chae Ro Woon, bergabung di perusahaan Eun Hwan Ki dan berencana untuk mengungkap sifat Eun Hwan Ki yang sebenarnya. Loveline antara bos dan karyawannya ini sepertinya bakal seru. Drama Introverted Boss mulai tayang pada tanggal 16 Januari 2017 di tvN setiap hari Senin dan Selasa.

4. Missing Nine


Missing Nine

Drama Missing Nine termasuk drama yang dinanti tahun ini, berkisah tentang 9 orang dari sebuah agency Legend Entertainment. Mereka melakukan perjalanan dan pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakan misterius. Sembilan orang tersebut adalah Seo Joon-O (Jung Kyoung-Ho), Choi Tae-Ho (Choi Tae-Joon), Ha Ji-A (Lee Sun-Bin), Lee Yeol (Chanyeol), Yoon So-Hee (Ryu Won) dan staff Ra Bong-Hee (Baek Jin-Hee), Jung Ki-Joon (Oh Jung-Se), Hwang Jae-Kook (Kim Sang-Ho), Tae Ho-Hang (Tae Hang-Ho). Missing Nine akan mulai tayang pada tanggal 18 Januari 2017 di MBC menggantikan drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

5. Defendant


Defendant

Tahun ini, Jisung kembali akan menghiasi layar drama Korea dengan bermain sebagai seorang jaksa yang mengalami amnesia dan tiba-tiba menjadi seorang tersangka yang akan dihukum mati. Dalam drama ini, Jisung akan berjuang untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dan mencari tahu tentang kebenaran yang sesungguhnya terjadi. Drama Defendant akan tayang di SBS mulai tanggal 23 Januari 2017 setiap hari Senin dan Selasa menggantikan drama Romantic Doctor Teacher Kim. Selain Jisung, di drama ini ada juga Yuri SNSD, Uhm Ki Joon, Oh Chang Suk, dan Uhm Hyun Kyung.

6. Saimdang Light's Diary


Dae Jang Geum is back! Masih inget dong sama Dae Jang Geum? Drama yang sukses banget di tahun 2003. Lee Young Ae yang berperan sebagai Dae Jang Geum comeback drama setelah 14 tahun hiatus dari dunia peran. Kali ini Lee Yeong Ae akan berperan sebagai seorang Dosen Seni Sejarah bernama Seo Ji Yeon. Drama Saimdang Light's Diary adalah drama travel time dimana para pemain akan kembali ke masa lalu. Lee Young Ae dipasangkan dengan Song Seung Heon yang beperan sebagai Lee Gyeom. Drama Saimdang Light's Diary ini meceritakan tentang Seo Ji Yeon yang menemukan sebuah buku yang membawanya ke masa lalu dan dia mengungkap sebuah rahasia. Drama ini akan tayang mulai 26 Januari 2017 di SBS setiap Rabu dan Kamis.



-pie^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar