Enter your keyword

Januari 16, 2017

Lee Hyun Woo & Joy Red Velvet Dikonfirmasi Jadi Peran Utama di Drama tvN



Setelah sebelumnya Kai EXO dikonfirmasi jadi pemeran utama di salah satu drama, satu lagi artis SM Entertainment yang dikonfirmasi jadi pemeran utama di salah satu drama. Joy yang merupakan member girl group asuhan SM Entertainment ini dikonfirmasi jadi pemeran utama drama tvN She Loves Lies bersama aktor muda tampan Lee Hyun Woo.



Sebuah sumber dari tvN mengungkapkan pada 13 Januari, "Aktor Lee Hyun Woo akan berperan sebagai pemeran utama laki-lagi bernama Kang Han Gyul. Drama ini akan memiliki cerita romantis yang menyegarkan dan menggelitik hati."

Agensi Joy, SM Entertainment juga mengkonfirmasi pada hari itu  juga, berkata, "Joy akan berakting sebagai pemeran utama wanita untuk She Loves Lies."

She Loves Lies bercerita tentang cinta murni antara Kang Han Gyuk, penulis cerdas yang selalu menyembunyikan identitasnya dengan Yoon So Lim, siswa SMA dengan kepribadian jujur dan mempunyai suara manis. Yoon So Lim jatuh cinta pada Kang Han Gyuk di pandangan pertama.

Lee Hyun Woo mengatakan, "Aku semangat untuk bertemu dengan karakter karismatik Kang Han Gyul. Bahkan waktu di mana aku khawatir bagaimana untuk menggambarkan dia yang menyenangkan. Sudah cukup lama sejak aku menyapa para penonton, jadi aku akan bekerja keras untuk menghadirkan (drama) yang bagus."

She Love Lies adalah remake dari manga Jepang The Liar and His Lover. Akan diproduksi oleh Bon Factory, perusahaan produksi yang telah bekerja untuk She Was Pretty, Master's Sun, dan You're Beautiful.
Akan diproduseri oleh PD Kim Ji Min yang sebelumnya bekerja untuk Marriage Contract, Pride and Prejudice, dan Time Between Dog and Wolf.

Syuting She Loves Lies akan dimulai setelah pemilihan pemain selesai, drama akan tayang seteiap Senin-Selasa di bulan Maret setelah Introverted Boss tamat.



Source: Soompi




- Nok Ense - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar