Enter your keyword

Januari 31, 2017

Pemain Drama Voice Buat Janji Rating

Voice Korean Drama

Kita kemungkinan bisa melihat kembali rapper Jang Hyuk jika rating drama terbarunya terus meningkat!

Pada 29 Januari 2017, para aktor drama OCN Voice mengadakan siaran di V Live dan memberi tahu apa yang akan mereka lakukan jika dramanya mencapai rating 8%.



Aktor Jang Hyuk maju pertama, mengatakan, "Jika Voice sampai 8 persen, aku akan nge-rap menggunakan walkie talkie!"

Lee Ha Na menimpali, "Jika kami mencapai 8 persen, aku aku menyanyikan sebuah lagu," dan Yesung menambahkan bahwa dia akan mengadakan fan meeting spesial dengan para penonton drama.

Para pemain juga berbagi beberapa cerita di balik pembuatan drama. Jang Hyuk bercanda, "Aku punya lebih banyak adegan di luar ruangan daripada di dalam ruangan dan banyak adegan yang mengharuskanku menggunakan tubuhku daripada banyak dialog. Itu susah ketika aku punya banyak dialog (untuk dihafal)."

Yesung juga menambahkan, "Aku banyak berkomunikasi dengan Jang Hyuk melalui walkie talkie dan aku tidak dapat kesempatan untuk banyak bertemu dengan dia di lokasi. Aku ingin bisa berakting di samping dia dan belajar dari dia."

Lee Ha Na memberikan pandangan di lokasi syuting juga, mengatakan, "Aku banyak bicara dengan produser untuk belajar bagaimana aku bisa bagus berakting untuk memperankan seseorang yang telah kehilangan keluarganya. Aku mengatakan padanya untuk membantuku sampai nanti menikah juga."

Minggu lalu, Voice tidak tayang. Akankah ratingnya semakin naik karena penonton semakin penasaran dengan kelanjutan kasusnya? Yang belum nonton Voice, bisa baca dulu Sneak Peek-nya di sini.







Sumber: Soompi
- Nok Ense -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar