Enter your keyword

Januari 19, 2017

Suho EXO Mengungkap Perbedaan Utama Antara Dirinya dan Karakternya di Drama



Pada konferensi pers drama baru MBC, Three Color Fantasy tanggal 18 Januari 2017, Suho EXO bicara tentang peran utama pertamanya di drama dan apa yang dia fokuskan selama syuting.

Three Color Fantasy mempunyai format yang unik karena ada tiga mini drama yang akan ditayangkan menjadi satu drama. Suho akan berperan sebagai bintang papan atas bernama Woo Joo di mini drama pertama, The Universe's Star (judul sementara).


Menurut leader EXO ini, pekerjaannya sebagai penyanyi membuatnya bisa merasakan emosi yang dirasakan karakter yang ia perankan. Suho menjelaskan bagaimana Woo Joo adalah seseorang yang tiba-tiba meragukan segala yang ada di hidupnya dan dia fokus membuat emosi tertentu ini menjadi hidup. Dia menambahkan, "Jika aku ingin hidup, kemudian Woo Joo adalah orang yang ingin dia bisa ambil hidupnya. [Selama syuting] Aku berpikir tentang momen di hidupku ketika aku paling membenci hidup."

Status Suho dan Woo Joo mungkin sama-sama "bintang papan atas", tapi image Suho di drama ini berbeda dengan yang biasa masyarakat lihat.
"Meskipun Woo Joo adalah anak nakal, kamu akan berakhir menyukai dia. Tapi, aku anak yang baik (di kehidupan nyata,]" dia menambahkan.

Penyanyi ini juga mengungkap bagaimana rekan member EXO mendukungnya. Mereka tidak bisa memberikan dia nasihat karena jadwal mereka yang sibuk, tapi mereka biasanya bertanya ke Suho bagaimana dia melakukan (akting) dan apa dia bisa tidur.

The Universe's Star akan tayang sebagai bagian dari Three Color Fantasi pada 26 Januari 2017.

Yang penasaran akting Suho sebagai anak nakal, jangan lupa nonton minidramanya, ya!



Source: Soompi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar