Enter your keyword

Januari 25, 2017

Yoon Kyun Sang Mengungkapkan Perasaannya tentang Peran Utama Pertamanya di Drama


Yoon Kyun Sang berbicara bagaimana perasaannya tentang peran utama pertamanya selama di konferensi pers drama MBC Senin - Selasa, Rebel: Thief Who Stole the People pada 25 Januari.


Aktor ini berkata, "Aku sangat khawatir, tapi kekhawatiranku berubah menjadi antisipasi ketika syuting drama dimulai dan aku bisa berbicara dengan para senior dan produser. Drama ini menyentuh pada 'sendok kotor vs sendok emas' (dilahirkan di kelas sosial yang berbeda) isu yang biasa ada di masyarakat saat ini dan aku pikir itu akan jadi drama yang menyegarkan untuk para penonton. Tolong perhatikan karakterku, Gil Dong, saat dia tumbuh sepanjang produksi."

Yoon Kyung Sang melanjutkan, "Aku gugup dan takut menjadi pemeran utama untuk drama 30 episode. Aku banyak khawatir. Saat pertama aku menerima sinopsis, aku khawatir bagaimana menggambarkan karakter Hong Gil Dong. Produser mengatakan kepadaku bahwa aku hanya perlu tumbuh menjadi Yoon Kyun Sang, seorang manusia, dan mencerminkan itu dalam pengembangan karakterku. Kalimat itu sangat membantuku. Aku sekarang merasa senang dan mengantisipasi saat aku berpikir tentang drama ini."

PD Kim Jin Man mengungkap kenapa dia memutuskan untuk mengkasting Yoon Kyun Sang, "Alasan terbesar kenapa saya memilih dia (Yoon Kyun Sang) itu dari menonton dia di 'Three Meals a day.' Dia pemuda yang lugu, semacam bayi berukuran dewasa. Dia mempunyai image yang saya cari untuk menggambarkan seorang pahlawan yang baru saja memulai perjalanannya."

Penasaran dengan akting Yoon Kyun Sang jadi pemeran utama? Jangan lewatkan dramanya mulai 30 Januari!



Sumber: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar